HASIL D’ Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam : Yang Tersenggol Grup A Babak 36 Besar DAA 2 Indosiar Selasa 25 Oktober 2016

Share:

HASIL D’ Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam : Yang Tersenggol Grup A Babak 36 Besar DAA 2 Indosiar Selasa 25 Oktober 2016. Dalam lanjutan ajang kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yaitu D’Academy Asia 2 Indosiar yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Pada hari selasa (25/10/16) kemarin merupakan konser result babak 36 besar D’Academy Asia 2 Indosiar, yang menampilkan peserta diantaranyta : Rani DA3 indonesia, Zizi Kirana malaysia, Jerry Kong Timor Leste, Catty Rahman Singapura, Azhar Aziz Brunei Darussalam, dan Deq Nee dari Thailand.

Bahwa peserta pertama yang tampil pada konser result grup A babak 36 besar DAA 2 Indosiar tadi malam adalah Zizi Kirana. Penampilan peserta yang berasala dari Malaysia ini cukup memukau sehingga mendapatkan pujian dari Kak Ros. Dan mami Masidayu juga lebih menyukai penampilan Zizi malam ini karena dianggap punya teknik tersendiri dalam menyanyikan lagu ini. Akan tetapi, terdapat Zizi juga mendapat masukan dari Soimah mengenai gerakan dan koreksi lirik yang salah dalam menyanyi tadi malam.

Peserta kedua yang tampil adalah Rani DA3 dari Indonesia. Rani berhasil membuat Iis Dahlia berkaca-kaca. Menurut komentator Iis Dahlia nyanyi dan ekspresinya sempurna. Yaitu Jerry Kong peserta asal dari Timor Leste menjadi peserta ketiga yang tampil dengan menyanyikan lagu Darah Muda. Soimah mengomentari ada sebuah kemajuan dalam penampilan Jerry Kong tadi malam.

Selanjutnya adalah peserta yang tampil keempat adalah Catty Rahman peserta asal dari Singapura ini. Penampilannya malam ini mendapat kritikan dari beberapa juri. Vokalnya kurang konsisten kata komentator Mami Masidayu. Peserta kelima yang tampil adalah Deq Nee asal dari Thailand. Penampilannya mendapat koreksi dari komentator yang unik dan nyleneh yaitu Soimah yang isinya adalah ada salah nada dibagian awal lagu untuk penampilanmu pada malam ini. Azhar Aziz adalah peserta  yang semalam terakhir tampil. Dimana Iis Dahlia memberi pujian kepada peserta asal Brunei Darussalam ini yang mengatakan cengkoknya nyata banget.

Setelah semua peserta DAA 2 Indosiar tampil saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Selanjutnya dari hasil akhir penilaian DAA 2 Indosiar tersebut maka sayang sekali untuk pendukung Catty Rahman peserta asal Singapura dan Jerry Kong peserta asal Timor Leste harus tersenggol di grup A babak 36 besar DAA2 tadi malam.

Semoga hasil yang tersenggol adalah bukan yang anda dukung dalam DAA 2 Indosiar. Yang mana perjalanan ajang pencarian penyanyi dangdut ini masih panjang. Maka dari itu pantengin terus ya laman ini dan semoga menjadikan yang terupdate dalam pemberian informasinya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya