PREDIKSI Southampton vs Sunderland, Jadwal Piala Liga 27 Oktober 2016

Share:

PREDIKSI Southampton vs Sunderland, Jadwal Piala Liga 27 Oktober 2016. Kubu tuan rumah Southampton berharap dapat memanfaatkan performa bagus mereka untuk mengalahkan tim terburuk Liga Inggris saat ini yaitu kubu Sunderland di babak 16 besar Piala Liga Kamis pagi. Jadwal laga yang mempertemukan antara kubu Southampton vs Sunderland dalam jadwal Piala Liga Inggris 16 Besar. Yang akan disajikan pada Kamis 27 Oktober 2016 dan Kick-Off : 01.45 Wib. Di Stadion St. Mary, Southampton. Prediksi Southampton vs Sunderland.

Dimana kubu tuan rumah Southampton akan menghadapi Sunderland di babak mereka dari 16 pertandingan Piala Liga Inggris 2016. The Saints telah memainkan beberapa pemainan yang berkualitas dalam beberapa pertandingan terakhir dan hanya mengalami tiga kekalahan yaitu melawan Manchester United, Arsenal dan Inter Milan. Dalam 15 pertandingan terakhir mereka disemua kompetisi saat ini. Mereka telah mencetak 18 gol dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Kubu Sunderland sendiri mengalami salah satu kemungkinan awal terburuk untuk musim mereka karena mereka telah tanpa kemenangan di Liga Inggris kali ini. Mereka kalah di 7 dari 9 pertandingan mereka sejauh ini, memetik hanya 2 poin dari kemungkinan 27 poin dan berada di posisi terendah diklasemen Liga Inggris. Kemenangan adalah keharusan bagi David Moyes untuk menyelamatkan pekerjaannya serta untuk meningkatkan kepercayaan skuadnya untuk laga-laga seterusnya.

Inilah Head to head Southampton vs Sunderland

Dimana kedua tim akan saling berhadapan hanya dalam rentang dua bulan. Terakhir kali kubu Southampton melawan lawannya Sunderland dalam sebuah pertandingan telah berakhir dengan skor imbang  1-1 di Stadion St. Mary of Southampton.Kedua tim telah memainkan 43 pertandingan melawan satu sama lain dalam semua kompetisi. Kubu Southampton mencatatkan 18 kemenangan, 12 imbang dan 13 kalah melawan Sunderland selama ini.

Dan Inilah Prediksi Southampton vs Sunderland

Kubu Southampton telah memainkan tiga pertandingan terakhir mereka dalam rentang waktu tujuh hari dan kelelahan bisa menjadi masalah di sini yaitu (1. Burnley, 2. Inter Milan dan 3. Manchester City). Juga mereka datang setelah menjalani pertandingan yang sangat sulit, Kamis melawan Inter Milan dan Minggu melawan Manchester City. Jadi, manajer Southampton Puel diharapkan merotasi skuadnya dalam pertandingan kali ini dengan sempurna. Sedangkan kubu Sunderland masih berkutat dalam performa yang sangat buruk dengan dilaga terakhir mereka telah kebobolan gol telat melawan West Ham dimasa injury time dan membuat mereka menelan kekalahan ketujuh di liga inggris saat ini.

Dimana Southampton adalah tim favorit untuk memenangkan pertandingan ini ketika mereka akan menghadapi kubu Sunderland di babak 16 besar di Piala Liga Inggris di Stadion St. Mary pada mendatang Kamis pagi. Kubu Southampton memiliki dorongan besar dalam kepercayaan diri setelah mereka telah menahan imbang melawan sang pemimpin Liga Inggris Manchester City pada hari Minggu lalu.

So guys, kami memprediksikan laga ini sangat seru untuk kita tonton. Maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk kubu tuan rumah. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan guys untuk menyaksikan laga ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya