PREDIKSI West Ham vs Chelsea, Jadwal Capital One Cup Babak 16 Besar Kamis 27 Oktober 2016

Share:

PREDIKSI West Ham vs Chelsea, Jadwal Capital One Cup Babak 16 Besar Kamis 27 Oktober 2016. Prediksi West Ham vs Chelsea. Untuk laga big match akan ada ditengah pekan ini yaitu dalam lanjutan babak 16 besar Capital One Cup yang akan mempertemukan antara tim West Ham United vs Chelsea. Dimana laga ini akan digelar di Olympic Stadium pada hari Kamis (27/10/16) pukul 01.45 Wib dini hari.

Kubu tuan rumah West Ham United telah berhasil melaju ke babak 16 besar ini yaitu setelah menang sangat tipis dengan skor 1-0 dari Stanley Accrington. Sementara itu, untuk kubu The Blues juga tampil bagus sehingga bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar kali ini. Mereka mampu bangkit dari ketertinggalan ketika melawan Leicester City dan akhirnya menang dengan skor 4-2.

Dimana kubu tuan rumah West Ham United belum bisa tampil konsisten dalam performanya. Pada awal musim, dimana The Hammers tampil sangat buruk dengan menderita kekalahan. Di awal musim ini pasukan Slaven Billic ini dibekuk oleh the blues Chelsea. Setelah itu mereka masih tampil buruk ketika melawan Manchester City dan kalah dengan skor sangat telak 3-0 saat lawan Southampton. Mereka juga kepayahan saat melawan Stanley Accrington dibabak tiga Piala EFL meski akhirnya menang sangat tipis yaitu 1-0 di Olympic Stadium.

Namun belakangan Dimitri Payet cs sempat bangkit dalam dua laga terakhirnya. The Hammers berhasil menang dikandang ketika menjamu Sunderland pada akhir pekan untuk membuat dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya membekuk Crystal Palace. Pada laga kandang kali ini yaitu skuad The Hammers dipastikan tidak akan diperkuat oleh Arthur Masuauku, Diafra Sakho, Gokhan Tore, Sam Byram dan Andy Carroll. Sementara itu, pemain Andre Ayew belum bisa dipastikan akan turun karena belum pulih total setelah mengalami cedera paha yang parah.

Beralih ke tim tamu the blues Chelsea yang baru saja meraih kemenangan setelah menghajar Manhester United dengan skor sangat telak 4-0. Kemenangan tersebut menghentikan catatan buruk The Blues terutama saat menghadapi Arsenal dan Liverpool pecan lalu. Bahkan dalam tiga laga terakhir pasukan Antonio Conte ini telah mengoleksi 9 gol tanpa kebobolan satu gol pun. Melawat ke markas The Hammers pelatih Conte masih belum memastikan apakah akan menurunkan Cesc Fabregas yang mengalami cedera paha dan Branislav Ivanovic yang mengalami cedera otot. Selain itu juga Kurt Zouma, Willian dan Oscar masih harus dicek lagi kondisinya apakah fit 100 % atau tidak untuk laga kali ini.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, kubu Chelsea lebih unggul dimana dalam lima pertemuan terakhir The Blues berhasil tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan. Dipertandingan terakhir kedua tim ini bentrok di Stamford Bridge Chelsea menang tipis 2-1. Akan tetapi pertemuan terakhir dikandang kubu The Hammers yaitu kubu Chlesea tumbang dengan skor 2-1.

Inilah Head to Head West Ham United vs Chelsea :

  • 16/08/16 Chelsea 2-1 West Ham (Premier League)
  • 19/03/16 Chelsea 2-2 West Ham (Premier League)
  • 24/10/15 West Ham 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 05/03/15 West Ham 0-1 Chelsea (Premier League)
  • 26/12/14 Chelsea 2-0 West Ham (Premier League)

Inilah Lima Pertandingan Terakhir West Ham:

  • 22/10/16 West Ham 1-0 Sunderland (Premier League)
  • 15/10/16 Crystal Palace 0-1 West Ham (Premier League)
  • 01/10/16 West Ham 1-1 Middlesbrough (Premier League)
  • 25/09/16 West Ham 0-3 Southampton (Premier League)
  • 22/09/16 West Ham 1-0 Accrington Stanley (Premier League)

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • 23/10/16 Chelsea 4-0 Manchester United (Premier League)
  • 15/10/16 Chelsea 3-0 Leicester City (Premier League)
  • 01/10/16 Hull City 0-2 Chelsea (Premier League)
  • 24/09/16 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
  • 21/09/10 Leicester City 2-4 (AET) Chelsea (EFL Cup)

Dan Inilah Prediksi Line Up West Ham United vs Chelsea :

West Ham United : Adrian, Kouyate, Reid, Ogbonna, Antonio, Noble, Obiang, Fernandes, Lanzini, Zaza, Payet.

Chelsea : Begovic, Azpilicueta, Terry, Luiz, Moses, Kante, Matic, Alonso, Willian, Batshuayi, Hazard.

Oke guys yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan memetik point penuh dalam laga kali ini. So, pantngin terus ya laman ini sehingga buat pecinta bola mania dapat informasi yang diinginkan dengan baik. Dalam laga kali ini kami memprediksiakan 1-2 untuk kemenangan kubu Chelsea. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya