Berita Terbaru Jelang MotoGP Sepang 2016: Crutchlow Optimis Lanjutkan Hasil Positif di GP Malaysia

Share:

Berita Terbaru Jelang MotoGP Sepang 2016: Crutchlow Optimis Lanjutkan Hasil Positif di GP Malaysia. Balapan kuda besi akan berlanjut ke seri selanjutnya, yakni seri Sepang Malaysia pada, Minggu 30 Oktober 2016. Pada seri sebelumnya, yakni balapan seri Australia yang telah menghasilkan juara podium yang diraih oleh Cal Crutchlow dan diikuti posisi kedua diraih oleh Valentino Rossi.

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, meraih hasil yang sangat manis saat mengaspal di sirkuit Phillip Island Australia akhir pekan lalu. Pasalnya pembalap berdarah Inggris tersebut berhasil merebut start di urutan kedua.

Ditambah pemimpin balapan Marc Marquez yang harus terlempar keluar dari lintasan karena kecelakaan, Crutchlow pun berhasil mengambil alih untuk memimpin balapan. Ia pun akhirnya mampu menyelesaikan balapan dengan posisi paling depan dan berhasil juara podium.

BACA JUGA: JADWAL LENGKAP MOTOGP SEPANG MALAYSIA 2016

Kini jelang motoGP Sepang Malaysia, Crutchlow pun memberikan komentarnya. Ia mengaku optimis bisa melanjutkan hasil positif ketika tampil di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini.

“Saya akan percaya bahwa saya punya keunggulan psikologis, setidaknya sampai sesi latihan bebas pertama nanti! Kami akan pergi ke Sepang dan semangat positif, dan apapun yang terjadi nanti, beberapa balapan belakangan ini berjalan begitu baik,” ujar Crutchlow, seperti dikutip dari Crash, Selasa (25/10/2016).

SIMAK JUGA: KLASEMEN MOTOGP 2016 TERBARU

Berhasil juara podium pada seri phillip island Australia akhir pekan lalu, membuat pembalap Tim LCR Honda itu bersemangat menyambut balapan seri selanjutnya yang tersisa 2 seri lagi. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya