Update Hasil Skor Pertandingan AS Roma vs Palermo dini hari tadi, FT 4-1 Liga Italia Serie A Italia

Share:

Update Hasil Skor Pertandingan AS Roma vs Palermo dini hari tadi . Hasil Pertandingan AS Roma vs Palermo masih terlalu perkasa untuk tamunya di giornata ke-9 Serie A. Bermain di kandang sendiri di Stadion Olimpico, asuhan skuad Luciano Spalletti berhasil mengunci kemenangan pertandingan dengan skor telak dengan Hasil skor 4-1.

Skor akhir AS Roma vs Palermo tadi malam. 4 gol Roma dicetak oleh Mohamed Salah, Leandro Paredes, Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy dan satu-satunya gol balasan Palermo diciptakan oleh Robin Quaison.

Jalanya pertandingan AS Roma vs Palermo:
Tim Serigala Ibukota berusahan menguasai laga sejak peluit babak peratama dibunyikan. Terciptalah peluang pertama hadir pada menit ke-7’. Namun tendangan tapi tendangan Edin Dzeko dari jarak 20 yard masih belum merubah kedudukan.

Baca Juga: Manchaster United dibantai 4-0 tanpa balas oleh The Blues Chelsea atau Manchester City vs Southampton hanya bermain Imbang

AS Roma baru bisa mencetak Gol pada menit ke-31 mereka benar-benar bisa menikmati pertandingan. Mendapatkan umpan dari Dzeko, Mohamed Salah melepas tendangan yang tak bisa dijangkau oleh oleh kiper Palermo Posavec’. Skor 1-0 keunggulan untuk AS Roma.

Tim tamu tidak tinggal diam sempat mengancam gawang AS Roma melalui Allesandro Diamanti melalui eksekusi bola matinya. Namun tendanganya belum memenuhi sasaran. Hingga turun minum babak pertama AS Roma masih unggul 1-0 atas Palermo.

Babak kedua dimulai AS Roma mulai menekan dan akhirnya Leandro Paredes mampu menggandakan kedudukan Roma pada menit ke-51. Gol tersebut dari skema tendangan bebas. Bola sempat membentur ke tanah hingga kiper Palermo tak bisa membaca arahnya dengan sempurna. Unggul 2 gol membuat Roma semakin menikmati pertandingan dan berada diatas angin.

PREDIKSI Manchester United vs Manchester City 26 Oktober 2016

As Roma melalu straikernya Edin Dzeko mampu menambah keunggulan Roma pada menit ke-68. Gol tersebut tercippta hasil kreasi umpan manis Alessandro Florenzi, penyerang asal Bosnia ini melepaskan tendangan keras terukur menuju pojok bawah gawang yang tak ammpu dijangkau Posavec’.

Pelermo sebenarnya bukan tanpa perlawanan hasilnya pada menit 80’ sempat memperkecil kedudukan melalui Robin Quaison yang melepas tendangan jarak jauh yang tak mampu dijangkau oleh Szczesny. Namun dua menit kemudia melalui Stephaan El Shaarawy mampu membalas dan memperlebar skor usai mencetak gol pada menit ke-82.

Dengan kemenangan tersebut membuat AS Roma kini nyaman di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan tambahan tiga poin . AS Roma yang memiliki 19 poin, hanya terpaut selisih gol lebih baik dari AC Milan di peringkat ketiga. Totti cs kini kini hanya terpaut dua poin dari di puncak klasemen sementara yakni Juventus.

Susunan Pemain:
AS Roma: Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Juan Jesus (Florenzi 46′); De Rossi, Paredes; Salah, Radja Nainggolan (Strootman 70′), El Shaarawy; Edin Dzeko (Totti 80′).

Pelermo: Posavec, Cionek, Goldaniga, Andelkovic, Morganella (Rispoli 60′), B. Henrique, Gazzi, Aleesami, Diamanti (Jajalo 73′), Chochev (Quaison 69′), Nestorovski

[muvusv – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya