Hasil Chelsea vs Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 : Gol Tercepat Pedro Di Liga Inggris 2016

Share:

Hasil Chelsea vs Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 4-0 : Gol Tercepat Pedro Di Liga Inggris 2016. Perlu diketahui bahwa kubu Chelsea secara luar biasa sukses menghajar tim top Liga Inggris lainnya yaitu setan merah Manchester United dengan skor sangat telak 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2016 laga pekan ke-9 yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (23/10/16) malam Wib. Hasil Chelsea vs Manchester United.

Dimana Empat gol The Blues Chelsea dibagi rata oleh empat pemain yaitu masing-masing diantaranya Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard serta N’Golo Kante. Hasil ini menjadi mimpi buruk bagi Jose Mourinho yang kembali ke markas mantan klubnya dengan hasil yang sangat mengecewakan. Dan adapun laga tadi malam sebagai berikut jalannya pertandingan

Yaitu laga baru berjalan 30 detik kubu tim tuan rumah the blus sudah berhasil memimpin lewat gol cantik dari Pedro Rodriguez. Bola lambung kiriman Marcos Alonso berhasil dikejar Pedro sekaligus memperdaya dua bek setan merah Daley Blind dan Chris Smalling. Bomber asal Spanyol itu melewati David De Gea sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Ini merupakan gol tercepat di Liga Inggris musim ini.

Gol cepat ini membuat kubu Chelsea bermain dengan sangat percaya diri. Hasilnya didapat lagi dimenit ke 21. Berawal dari sebuah sepak pojok yang dilepas oleh Hazard dan bola mengenai beberapa pemain sebelum jatuh tepat dikaki Cahill. Tanpa pikir panjang dia pun langsung menghujamkan bola menjadi sebuah gol. The Blues Chelsea masih tetap lebih dominan meski telah unggul dua gol, untuk sementara kubu MAN United hanya sesekali mengancam pertahanan lawan. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Kembali dari kamar ganti, pelatih Jose Mourinho melakukan perubahan dengan memasukkan Juan Mata menggantikan Marouane Fellaini. Dan hasilnya serangan kubu tim tamu MAN United pun lebih mengalir di awal-awal babak kedua. Sayang agar supaya dapat menipiskan jarak, akan tetapi malah Setan Merah makin jauh tertinggal dimenit ke 62 setelah tembakan kaki kanan Hazard setelah menerima assist dari Nemanja Matic tidak bisa dihentikan oleh penjaga gawang De Gea dan menjadi sebuah gol. Penderitaan kubu MAN United semakin bertambah parah ketika Kante ikut mencetak gol dimenit 70. Menerima bola ditepi kotak penalti, gelandang asal Prancis itu dengan tenang mengelabui Smalling sebelum melepas tembakan menaklukkan kiper De Gea lagi.

Inilah Statistik Pertandingan Chelsea vs MAN United:

Total Shots: 9 -12

Shots On Target: 6 – 6

Possession : 43% – 57%

Corners: 5 – 7

Offsides: 2 – 4

Pelanggaran: 7 – 17

Kartu Kuning: 3 – 2

Kartu Merah: 0 – 0.

Dan Inilah Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah 71′), Costa (Batshuayi 78′), Hazard (Willian 78′).

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly (Rojo 52′), Smalling, Blind; Herrera, Fellaini (Mata 46′); Lingard (Martial 65′), Pogba, Rashford; Ibrahimovic.

Kemenangan ini membuat kubu tuan rumah Chelsea kini memiliki poin 19 dan naik satu tingkat ke posisi empat dan menggeser Tottenham Hotspur. Sementara bagi MAN United kekalahan ini tidak membuat mereka bergeser dari peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya