Wisata Baru Lawu Air Karanganyar Jawa Tengah

Share:

Wisata Baru Lawu Air Karangayar Jawa Tengah. Perlu diketahui bersama pecinta wisata tanah air. Bahwa ada tempat wisata baru yaitu sebuah pesawat terbang yang tidak bisa terbang berada di area Kolam Renang Intan Pari, sebelah utara RSUD Kartini Kab.Karanganyar, Jateng. Yang mana jika dari Kota Solo tempat kelahiran Presiden RI sekarang Jokowi adalah lewat jalur utama jurusan Solo-Tawangmangu anda semua akan melewati wisata baru Lawu Air Karanganyar, Jateng.

Tentunya bagi anda semua pecinta wisata yang suka atau sudah pernah bepergian ke luar daerah atau luar daerah dengan menggunakan jalur transportasi udara tentunya bakal mikir kali,wisata apa lagi itu ya bro. akan tetapi tentu tidak bagi orang-orang yang notabenenya anggun (asli gunung) yang cuma bisa melihat kapal terbang melayang terus teriak dengan kerasnya, pesawat terbang……aku minta  uang…!! Inilah istilah yang sering orang-orang ungkapkan ketika ada pesawat terbang yang melintas di udara dan pas diatas rumah kita. Dengan kehadiran sebuah pesawat terbang yang tidak bisa terbang ini tentunya akan dapat mengakomodasi sebuah pengalaman baru buat merasakan bagaimana rasanya naik sebuah pesawat terbang. Apalagi tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam alias mahal hanya cuma 5 ribu rupiah saja guys itupun termasuk tiket ke kolam renang Intan Pari jugal. Jadi jika sudah bosan bisa langsung nyebur berenang seperti di pantai dan sambil olahraga tentunya guys.

Yang pasti tidak usah berharap terlalu banyak akan fasilitas wisata baru kali ini Lawu Air. Karena cuman pengalaman naik pesawat terbang saja sih guys. Ditambah hiburan berupa layar televisi android yang menampilkan video kegiatan bagaimana naik pesawat terbang itu sendiri. Terus biar mersa agak adem diberi semburan  AC yang mesinnya diletakkan tepat dibawah pesawat Lawu Air guys. Pesawat Lawu Air Karanganyar ini ternyata memang dulu adalah sebuah pesawat Batavia Air yang nampaknya sudah tidak terpakai. Ada spanduknya sih didekat pintu masuknya bagaimana caranya pesawat tersebut dipotong-potong terus diangkut hingga dirakit menjadi wisata baru Lawu Air kali ini.

Yang jelas kami berharap semoga kedepannya ada penambahan lain yang membuat wisata Lawu Air ini lebih greget buat dikunjungi oleh pecinta wisata dari daerah manapun, misal kursinya dibikin goyang-goyang atau bisa masuk ke kokpit seperti sopir pesawat itu sendiri. Atau mungkin malah bisa ditambahi fasilitas wifi gratis dengan daya sedot luar biasa. Sehingga akan membuat daya tarik tersendiri bagi pecinta wisata yang mengunjungi Lawu Air ini. Selamat berlibur dan menikmati indahnya wisata baru ini guys. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya