Prediksi PS TNI vs Semen Padang, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-25 Minggu 23 Oktober 2016: Kabau Sirah Tanpa Kiper Jandia Eka Putra

Share:

Prediksi PS TNI vs Semen Padang, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-25 Minggu 23 Oktober 2016: Kabau Sirah Tanpa Kiper Jandia Eka Putra. Dalam lanjutan kompetisi ISC/TSC 2016 pekan ke-25 Minggu 23 Oktober 2016 . Dimana kubu tuan rumah PS TNI akan menjamu lawannya Semen Padang FC dan kubu tim tamu ini memastikan penjaga gawangnya Jandia Eka Putra tidak disertakan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan PS TNI di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 23 Oktober 2016. Prediksi PS TNI vs Semen Padang.

Dimana kubu tim tamu dengan kipernya Jandia EP tidak ikut rombongan ke Bogor untuk menghadapi PS TNI dikarenakan telah dipanggil Timnas untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, kata tim media Semen Padang, Harya Putra di Padang, Sumatra Barat, pada Kamis (20/10/). Dia mengatakan sebagai gantinya jajaran pelatih Kabau Sirah FC memasukkan nama penjaga gawang muda Reza Pratama sebagai pelapis Rivky Mokodompit yang pada tiga pertandingan terakhir di ISC/TSC 2016 berhasil menjaga gawang SP FC dan tidak kebobolan saat menghadapi Persela Lamongan (8/10/16), Perseru Serui (12/10/16), dan Barito Putera (18/10/16).

Perlu diketahui bahwa kubu tamu Semen Padang bertolak ke Bogor dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat pagi (21/10/) dengan memboyong 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi kubu tuan rumah PS TNI pada pekan ke-25 kali ini. Tim akan berangkat besok pagi dari BIM pukul 05.55 Wib dengan maskapai Batik Air dan di Bogor tim akan menetap di Lorin Hotel. Yaitu pelatih kepala Semen Padang FC Nilmaizar menargetkan timnya untuk mendapatkan poin penuh dalam laga ini, walaupun dengan absennya kiper utama Jandia Eka Putra dalam pertandingan ini.

Yang pasti kubu tuan rumah PS TNI dengan sang kapten Legimin tidak akan menganggap enteng kubu tim tamu SP FC yang pincang dengan ikutnya penjaga gawang inti Jandia EP ke pemusatan timnas senior di Yogyakarta. Kubu tuan rumah PS TNI tentunya sangat haus akan kemenangan dengan bermain di kandang sendiri kali ini. Yang pasti Wawan dkk tidak akan memberi kesempatan peluang untuk kubu tamu SP FC. Dengan kondisi seperti ini maka kami memprediksikan laga akan berjalan sangat asik untuk ditonton dan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah kayaknya logis untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]

 


Share:

Berita Lainnya