Prediksi SFC vs Persija Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan ke-25 Minggu 23 Oktober 2016

Share:

Prediksi SFC vs Persija Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan ke-25 Minggu 23 Oktober 2016. Dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) diman kubu tuan rumah Sriwijaya FC Palembang akan menjamu lawannya Persija Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2016 dari Stadion Jakabaring, Palembang pada pukul 18:30 Wib yang disiarkan live di SCTV. Prediksi SFC Palembang vs Persija Jakarta.

Kubu Sriwijaya FC sempat menang dalam 4 laga berurutan diawal putaran kedua termasuk menghancurkan sang pemuncak Madura United dengan skor sangat telak sekali 2-5 di Bangkalan, Madura. Namun sejak itu mereka hanya menang sekali dan kalah 3 kali. Dimulai kekalahan perdana di Palembang atas Bhayangkara SU dengan skor telak juag 0-4, pasukan Widodo CP kemudian kembali kalah dikandang Mitra Kukar. Laskar Wong Kito sempat bangkit dengan menang atas Persegres Gresik United, namun pekan lalu kembali kalah dari PSM Makasar. Hasil-hasil buruk ini membuat Supardi Natsir dkk harus turun ke posisi ke-5 dengan torehan 40 poin.

Sementara itu kubu Persija Jakarta yang tidak terkalahkan diawal putaran kedua dengan diantaranya meraih 3 kemenangan beruntun harus terhenti pekan lalu dengan dihajar oleh Arema Crinus dengan skor sangat telak yaitu telak 1-4.  Hasil laga Ini menjadi kekalahan perdana Macan Kemayoran dibawah asuhan M. Alhadad yang membuat posisi mereka diposisi 14 klasemen dengan raihan 26 poin. Kedua tim jelas ingin mengincar kemenangan dan tuan rumah sendiri punya peluang besar dapat mengulangi kemenangan diputaran pertama lalu dengan kembalinya sang topskor Albeto Beto Gonsalves yang sudah terbebas hukuman dan Kiper andalan Persija Andritani harus absen karena cedera, meski dia sebenarnya juga dipanggil timnas senior.

Kondisi kubu tim tamu juga diperparah dengan absennya duo jangkar Soon Haak dan Amarzukih yang terkena akumulasi kartu kuning. Sang nahkoda Mamak harus berpikir keras siapa pemain yang pantas menguasai lapangan tengah tanpa duo ini bisa saja menggeser Ramdani Lestaluh ke tengah menamani Sutanto Tan akan memainkan pemain baru Siswanto. Di depan mereka sepertinya tetap mengandalkan Trio GBK (Greg, BP dan Kegmogne) dengan Tosi yang mungkin akan menjadi altenatif.

Sementara itu kubu tuan rumah bisa kembali diperkuat sang finishing handal Beto bersama Ronggo didepan dengan Hilton dan Firman menjadi duo ofensif dengan Yoo Hyun Koo bersama Wildansyah menjadi duo gelandang pengangkut air.

Inilah 5 Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :

  • 13/10/2016 Sriwijaya FC 3 – 0 Gresik United
  • 09/10/2016 Mitra Kutai Kartanegara 1 – 0 Sriwijaya FC
  • 02/10/2016 Sriwijaya FC 0 – 4 Bhayangkara FC
  • 14/09/2016 Madura United 2 – 5 Sriwijaya FC
  • 10/09/2016 Sriwijaya FC 3 – 0 Persib Bandung

Inilah 5 Pertandingan Terkhir Persija Jakarta :

  • 14/10/2016 PS TNI 1 – 2 Persija Jakarta
  • 09/10/2016 Persija Jakarta 3 – 2 Barito Putera
  • 02/10/2016 Persija Jakarta 2 – 1 Perseru Serui
  • 16/09/2016 Persela Lamongan 1 – 1 Persija Jakarta
  • 10/09/2016 Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Sriwijaya FC Palembang : Teja Paku Alam, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, AA Ngurah Wahyu, Fachrudin, Wildansyah, Yoo Hyun Koo, Beto, Airlangga Sucipto, Firman, Hilton Moreira.

Pelatih : Widodo C. Putro

Persija Jakarta : Reky Rahayu,  Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Siswanto, Novri Setiawan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne

Pelatih : M. Alhadda

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-25 kali ini dipastikan akan sangat seru dimana kedua tim ini adalah mempunyai aura bertabur bintang. Untuk kubu tuan rumah sendiri akan sangat ngotot dengan laga a waynya yang tidak sukses. Sedangkan kubu tamu yang juga mempunyai trend positif laga pekan kemarin dengan sang nakoda barunya, kan tetapi terhenti dengan laga yang menjamu Arema Cronus di Malang dan dihajar 1-4 membuat kubu DKI ini menjadi terhenti trend laga positifnya. So guys kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya