Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 23 Oktober 2016, Jadwal Liga Spanyol giornada ke-9

Share:

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 23 Oktober 2016, Jadwal Liga Spanyol giornada ke-9. Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid. Jadwal Liga Spanyol pekan ke-8: Sevilla vs Atletic Madrid yang rencananya akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla markas dari sevillan Minggu, 23 Oktober 2016, pukul 21:15 malam Wib.

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid. Lanjutan jadwal liga spanyol pekan kesembilan akan mempertemukan dua tim yang kuat yakni Sevilla melawan Atletico Madrid. Kedua tim takpaknya akan bermain habis-habisan dan akan mencoba menampilkan permainan terbaiknya guna mendapat poin penuh pada laga tersebut. Duel sengit yang akan mempertemukan tim papan atas Atletico Madrid kontra Sevilla yang akan segera terjadi pada minggu 23 Oktober 2016, pukul 21:15 malam WIB, di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, markas dari Sevilla.

Liga Primera Spanyol memang merupakan salah satu kompetisi ternama dunia, tak heran jika laga dan pertandingan yang satu ini akan berlangsung menarik. Sevilla yang sukses meraih hasil positif dalam laga mereka di ajang bergengsi Liga BBAV di pekan ke delapan lalu. Dalam laga tersebut tampaknya Sevilla berhasil membukukan kemenangan saat bertanding kontra Legia Warsawa di pertandingan tandangnya dan mendapatkan kemenangan dramatis dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga :  Klasemen Liga Champions : Hasil Lengkap Tadi Malam 19-20, Rabu dan Kamis Oktober 2016

Dengan hasil positif tersebut Sevilla saat ini genap memperoleh rekor yang sangat mengesankan yakni lima kali bertanding, empat kali menang dan satu kali kalah. Meski demikian, satu hal yang perlu di perhatikan bagi Sevilla adalah laga pekan besok benar-benar akan menjadi duel yang tak mudah untuk meraih kemenangan. Pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah Atletico Madrid yang merupakan tim yang muncul dengan kekuatan baru dan pelatih yang luar biasa.

Los RojoBlancs adalah salah satu tim yang selama ini berhasil memecundangi kala bertemu Sevilla dengan jumlah dua kali menang dan tiga kali seri dalam lima laga terakhirnya. sebagai salah satu tim yang saat ini dalam performa sempurna, tak mengagetkan bila banyak kalangan lebih memfaforitkan sang tamu ATM untuk memenangi duel dan pertandingan mereka nanti. Karena pada dasarnya saat ini armada Diego Simeone benar-benar sedang berada pada trek sempurna dan juga sedang On Fire. Ditambah lagi berkat kemenangnya kemarin saat berlaga di liga Champions tentu akan menambah spirit bermain dari skuad Atletico Madrid.

Di tambah lagi pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-8 kemarin, Los Roji Blancos juga mendapatkan mendapatkan kemenangan telak setelah sukses memecundangi Granada di kandang sendiri dengan skor 7-1. Kemenangan fantastis ini menunjukan bahwa saat ini Armada Diego simeone benar-benar dalam kondisi siap tempur dan harus diwaspadai oleh Sevilla. Bila kita cermati kembali, Atletico Madrid memang benar-benar luar biasa pada awal musim ini. Lima kali menjalani laga beda kompetisi yang sangat krusial seperti saat berhadapan menghadapi Barcelona dan Bayern Munchen, namun mereka masih saja belum pernah mengalami kekalahan.

Bahkan tim tamu yang datang dengan kelelahan saat harus berlaga di liga Champions pun mereka tetap bermain konsisten. Meski jadwal yang padat harus di jalani tim tamu Atletico sama sekali tak menunjukan hasil buruk dan malah mengoleksi empat kemenangan konsekutif dan belum pernah terkalahkan selama lima laga terakhirnya .

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid:
Jika menilik dari kekuatan kedua tim maka tim tamu lebih dunggulkan, jika melihat dari pertemuan kedua kubu juga tim tamu juga lebih unggul maka bisa anda simpulkan sendiri berapa skor yang akan tercipta.

Susunan pemain kedua tim:
Sevilla (4-4-2) dengan pemain : Sergio Rico, Nicolas Pareja, Mariano, Sergio Escudero, Vicente Iborra, Franco Vazquez, Samir Nasri, Vitolo, Steven Nzonzi, Luciano Dario Vietto, Wissam Ben Yedder

Atletico Madrid (4-4-2) dengan pemain : Jan Oblak, Diego Godin, Filipe Luis, Juanfran, Stefan Savic, Koke, Angel Correa, Gabi, Yannick Ferreira-Carrasco, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann

Head to Head Sevilla VS Atletico Madrid :
24/01/2016 Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla (Primera Division)
31/08/2015 Sevilla 0 – 3 Atletico Madrid (Primera Division)
02/03/2015 Sevilla 0 – 0 Atletico Madrid (Primera Division)
28/09/2014 Atletico Madrid 4 – 0 Sevilla (Primera Division)
20/01/2014 Atletico Madrid 1 – 1 Sevilla (Primera Division)

# 5(lima) Pertandingan Terakhir Sevilla :
21/09/2016 Sevilla 1 – 0 Real Betis (Primera Division)
24/09/2016 Athletic Club 3 – 1 Sevilla (Primera Division)
28/09/2016 Sevilla 1 – 0 Olympique Lyonnais (Uefa Champions League)
01/10/2016 Sevilla 2 – 1 Deportivo Alavés (Primera Division)
15/10/2016 Leganés 2 – 3 Sevilla (Primera Division)

# 5(lima) Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
22/09/2016 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid (Primera Division)
25/09/2016 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo La Coruna (Primera Division)
29/09/2016 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen (Uefa Champions League)
02/10/2016 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid (Primera Division)
15/10/2016 Atletico Madrid 7 – 1 Granada (Primera Division)
[muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya