Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar 2016: Biodata dan Profil Ical Majane

Share:

Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar 2016: Biodata dan Profil Ical Majane. Profil lengkap Ical Majane yang merupakan kontestan D’Academy 3 yang berhasil menjadi jawara pada saat itu. Finalis yang satu ini memang bernasib mujur, pasalnya Ical pernah tersenggol di babak 6 besar DA3. Namun akhirnya, Ical berhasil masuk kembali ke panggung D’Academy 3 setelah mendapat wildcard.

Ical Majene yang memiliki nama asli Muhammad Irsyad Basir, telah mengikuti berbagai kompetisi music dangdut sebelum memulai di DA3. Salah satu kontes dangdut yang pernah diikutinya adalah Lomba Talenta Bugis Makassar yang diadakan oleh TVRI Makssar pada Juni 2011 dengan keluar sebagai juara harapan II.

Tidak hanya itu, Ical Majene juga pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2014 lalu dengan menggunakan nama panggung IrsyadKDI dan sempat masuk 10 besar sebelum akhirnya harus pulangdi babak 7 besar. Tak cuma itu, Ical Majene juga dikenal tidak mudah menyerah setelah sebelumnya gagal di nominasi DA1.

BACA JUGA: Biodata Zaskia Gotik Mentor Bintang Pantura 3 Indosiar

Ical Majene yang kini berusia 24 tahun selanjutnya mengikuti kontes Dangdut Academi 3 melalui audisi Semarang yang diseleksi langsung oleh Inul, Nazar dan Dewi Gita yang semuanya memberikan saweran. Salah satu alasannya ingin tampil di DA3 karena cita-citanya ingin mewujudkan harapan almarhumah ibunya yang meninggal tahun 2015 lalu.

Sedangkan untuk saat ini, Ical merupakan salah satu peserta DA3 yang di percaya mewakili Indonesia untuk ikut kompetisi dangdut D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar pada 23 Oktober 2016. Mereka akan berusaha mempertahankan gelar yang diraih oleh Danang DA2 pada DAA1 sebelumnya, bersaing dengan Malaysia, Singapura,Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

BACA SELENGKAPNYA: Daftar Peserta D’Academy Asia 2 Indosiar

Biodata Ical Majane Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) 2016

Berikut adalah biodata Ical DA3 dan sekarang ini akan mewakili Indonesia bersama peserta lainnya untuk berkompetisi di DAA2.

  • Nama lengkap: Muhammad Irsyad Basir
  • Agama: Islam
  • Akun twitter: @DA3_Ical
  • Akun Instagram pribadi : @da3_icalmajene

Demikianlah info profil, biodata dan biografi Ical Majane yang merupakan salah satu peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) perwakilan dari Indonesia. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya