Hasil Liga Champions Tadi Malam: Skor Akhir Napoli Vs Besiktas FT 2-3 Kamis, Tanggal 20 Oktober 2016 Pukul 01:45 WIB

Share:

Hasil Liga Champions 20 Oktober 2016 antara Napoli vs Besiktas berakhir dengan skor 2-3. Skor akhir Napoli vs Besiktas. Hasil pertandingan Napoli vs Besiktas tadi malam berakhir dengan kemengan tim tamu dengan skor 2-3 Kamis, Tanggal 20 Oktober 2016 Pukul 01:45 WIB. Vincent Aboubakar menjadi kunci kemenangan Besiktas di San Paolo sekaligus kekalahan perdana tuan rumah di kancah Eropa.

Hasil akhir Napoli Vs Besiktas . Walau mendapat kekalah dari Besiktas, Namun Napoli tetap bertahan di puncak klasemen Liga Champion Grup C. Dan wakil Liga Turki juga masih bertahan di posisi kedua. Napoli yang dalam dua laga perdana di Liga Champions berhasil merebut 2 kemenangan, sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Tuan Rumah turun dengan formasi ofensif 4-3-3,Napoli mengandalkan trisula Jose Callejon-Dres Mertens-Lorenzo Insigne. Sebaliknya Besiktas sebenarnya hanya memanfaatkan celah di sendi pertahanan tuan rumah dan melakukan serangan balik yang mematikan. Tapi, penyelesaian mereka sangat cemerlang.

Artikel menarik lainya: Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam  19-20 Oktober 2016

HASIL Barcelona vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 4-0

Baru 12 menit laga berjalan, bertolak belakang dengan arus permainan, Besiktas berhasil menciptakan gol pertama. Ricardo Quaresma yang menyisir di sisi kanan berhasil mengirim umpan silang yang berhasil di srobot oleh bek kiri Adriano yang sedang melakukan overlap. Adriano tidak melakukan kesalahan untuk menjebol gawang Pepe Reina. Gol tersebut membuat pendukung tuan rumah menjadi terdiam.

Sebenarnya tuan rumah banyak menciptakan Peluang . akhirnya Napoli mampu menciptakan peluang sempurna pada menit 30. Jose Callejon yang menyisir dan bergerak di sisi kanan, berhasil mengirim umpan kepada rekanya Dres Mertens. Pemain yang berposisi gelandang serang Belgia ini tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mengonversinya menjadi Gol. Skor menjadi imbang 1-1.

Sial bagi tuan rumah ternyata hasil imbang itu cuma serba sesaat. 7 menit berselang sebelum turun minum babak pertama, Besiktas berhasil kembali memimpin. Pertahanan buruk yang ditampilkan Napoli berhasil dimanfaatkan tim tamu. Back pass Jorginho direbut oleh VIncent Aboubakar. Eks penyerang Porto tersebut melakukan tendangan keras ke gawang Napoli. Pepe Reina yang mencoba menghalau tendangan tersebut tak mampu berbuat apa-apa . Skor 1-2 yang sangat tidak pantas untuk dominasi Napoli laga saat itu.

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin malu didepan pendukungnya sendiri masih berusaha mengincar gol di paruh kedua. Harapan sekali lagi datang di menit 50’ mereka mendapatkan penalti. Namun Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai algojo harus gagal mengambil eksekusi penalti kedua kali, gagal menaklukkan Fabri. Selang 17 menit, sekali lagi tuan rumah memperoleh kesempatan emas itu. Kali ini Dres Mertens yang dijatuhkan.
`
Manolo Gabbiadini yang di masukkan masuk 3 menit, sukses melakukan eksekusi. Sial bagi Napoli yang harus kehilangan 3 poin ketika Vincent Aboubakar yang kembali menjadi kreator dan menjebol gawang Pepe Reina empat menit menjelang laga usai. Skor akhir 2-3. Sebenarnya kekalahan tersebut tidak berpengaruh pada posisi puncak sang wakil Liga Italia. Namun hasil tersebut cukup membuat kecewa pelatih dan para pendukung tuan rumah.

Pencetak Gol: Dres Mertens 30, Manolo Gabbiadini 69 pen/ Adriano Correia 12, Vincent Aboubakar 38′ dan 86

Napoli (4-3-3): Reina; Maggio, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski (Allan 82), Jorginho (Diawara 70), Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Beck, Marcelo, Tosic, Adriano (İnler 70); Hutchinson, Uysal (Anderson 90); Quaresma, Arslan (Tosun 74), Erkin; Aboubakar.
[muvus – wartasolo.com]

 


Share:

Berita Lainnya