Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam : Skor Barcelona vs Manchester City 4-0 FT, Bayern Munchen 4-1 PSV

Share:

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Skor Barcelona vs Manchester City 4-0 FT. Hasil Liga Champions tadi malam, Skor akhir Barcelona vs Manchester City adalah denga skor telak 4-0.Hasil pertandingan Barcelona vs Manchester City berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 4-0. Lionel Messi mampu mencetak Hattrcik di pertandingan tersebut sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Neymar.

Hasil Liga Champions Tadi Malam : Skor akhir Barcelona 4-0 Manchester City. Sejak peluit babak pertama dibunyikan Barcelona yang bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Barcelona mengambil inisiatif penyerangan sejak menit awal. Berawal dari kreasi messi’ akhirnya pada menit – 17 mampu mengkreasikan menjadi Gol pembuka pada laga itu.

City yang sempat membuat kesalahan koordinasi di pertahanan membuat Messi mendapatkan bola mudah, dia pun akhirnya menyelesaikan peluang setelah melewati Bravo. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Setelah gol tercipta Barcelona mulai nyaman dengan permainannya. Sebenarnya City mampu mengimbangi permainan Barcelona. Namun peluang demi peluang yang telah mereka ciptakan masih bisa digagalkan penjaga gawang Barcelna Ter Stegen. Hingga turun minum babak pertama skor masih 1-0.

Artikel menarik lainya: HASIL Arsenal vs Ludogorets Hari Ini, Skor Akhir 6-0 

Memasuki paruh waktu babak kedua, Petaka pun datang City harus rela bermain dengan 10 orang pemain setelah mantan Kiper Barcelona yaitu Claudio Bravo dikartu merah oleh Wasit. Sebuah peluang manis tercipta lewat Suarez, dia menembak dengan melakukan chip bola, Namun Bravo melompat dan menghalaunya dengan tangan meski berada di luar kotak.

Tak lama berselang setelah keunggulan jumlah pemain Barcelona dimanfaatkan dengan baik setelah pada menit ke 61 Messi pun berhasil menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan ini. Setelah menerima umpan cantik Iniesta dengan mudah Messi mencetak Gol kegawang City. Skor 2-0 untuk keunggulan sementara Barcelona.

Di ke 64 Barcelona nampak lengah, sebuah serangan balik City membawa De Bruyne mendapatkan peluang emas. Hanya saja masih ada ter Stegen mampu menggagalkan peluang tersebut. Messi pun sukses cetak Hattricknya pada laga tersebut setelah di menit ke 69. ia mencetak gol berkat umpan satu dua antara Messi dan Suarez diakhiri dengan tembakan Messi. Barcelona memimpin dengan skor 3-0.

Laga berjalan makin seru setelah di menit ke 73 kali ini giliran pemain Barcelona yang mendapatkan kartu merah. Tidak sampai dua menit, Mathieu mendapatkan dua kali kartu kuning. Kali ini dia melakukan tekel keras terhadap Sterling yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Barcelona.

Pada menit-menit akhir laga berjalan makin seru. Barcelona berhasil menambah golnya pada menit ke 87 setelah Wasit menghadiahi tendangan pinalti karena Messi dijatuhkan di kotak terlarang oleh Kolarov. Namun sayang sekali Neymar yang menjadi Algojo gagal melaksanakan tugas dengan baik. Penalti Neymar diarahkan ke sisi kanan, namun Caballero berhasil dengan baik membaca arah bola.

2 menit berselang Neymar membalas kesalahannya dengan sebuah gol manis. Memanfaatkan umpan Messi dengan mudah Neymar merobek jala bawang City untuk keempat kalinya. Skor 4-0 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini membuat Manchaster City merasa sakit pasalnya sang pelatih Pep Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona yang mempunyai ikatan batin kuat dengan anak didiknya dulu

Hasil Lengkap Liga Champion Tadi Malam
Rabu, 19 Oktober 2016
Grup E
CSKA Moskow 1-1 Monaco
Leverkusen 0-0 Tottenham

Grup F
Sporting CP 1-2 Dortmund
Real Madrid 5-1 Legia

Grup G
Leicester City 1-0 Copenhagen
Club Brugge 1-2 Porto

Grup H
Lyon vs 0-1 Juventus
Dinamo Zagreb 0-1 Sevilla

Kamis, 20 Oktober 2016
Grup A
Arsenal 6-0 Ludogorets
PSG 3-0 Basel

Grup B
Napoli 2-3 Besiktas
Dynamo Kyiv 0-2 Benfica

Grup C
Bercelona 4-0 Manchester City
Celtic 0-2 Monchengladbach

Grup D
Rostov 0-1 Atletico Madrid
Bayern Munchen 4-1 PSV
[muvus-wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya