HASIL Arsenal vs Ludogorets Hari Ini, Skor Akhir 6-0 Liga Champions: Arsenal Ngamuk Dan Ozil Hattrik

hasil arsenal vs ludogorets

HASIL Arsenal vs Ludogorets Hari Ini, Skor Akhir 6-0 Liga Champions: Arsenal Ngamuk Dan Ozil Hattrik.  Hasil Arsenal vs Ludogorets. Hasil Arsenal vs Ludogorets dalam lanjutan Liga Champions hari ini berakhir dengan skor sangat telak yaitu 6-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah Arsenal. Dan berikut jalannya pertandingan Hasil Arsenal vs Ludogorets.

Hasil Arsenal vs Ludogorets. Dengan bermain dikandang sendiri membuat meriam London Arsenal main menyerang sejak menit awal dengan sangat agresif. Gol cepat pun terlahir di menit ke 12 lewat straiker haus golnya yaitu Alexis Sanchez. Lolos dari jebakan offside, Alexis mengiring bola kekotak penalty dan dia menahan bola sebelum mencungkil bola ke pojok tiang jauh gawang Stoyanov. Skor 1-0 untuk kubu Arsenal.

Setelah gol pertama tercipa bahwa Arsenal makin nyaman dalam mendelay permainan hari ini tadi. Beberapa peluang kembali lahir, aka tetapi gol kedua baru tercipta dimenit ke 42 kali ini lewat Teo Walcott. Umpan silang dari pemain jerman Ozil diterima oleh Walcott diluar kotak penalti, dengan tanpa ampun Walcott melepaskan tendangan keras kaki kanannya yang membuat bola meluncur keras ke gawang Ludogorets. Skor 2-0 untuk keunggulan meriam london Arsenal bertahan hingga turun minum.

Dengan memasuki babak kedua tidak butuh waktu yang lama bagi akhirnya The Gunners untuk kembali merobek jala gawang lawannya Ludgorets. Oxlade-Chamberlain mengoper bola kepada Keiran Gibbs, yang melepaskan umpan silang dan dihadang bek lawan, akan tetapi bola liar jatuh dikaki Chambo yang langsung menghujamkan bola ke pojok gawang Stoyanov. Skor 3-0 di menit ke 46.

Sepuluh menit berselang giliran Ozil yang mencatatkan namanya dipapan skor. Cazorla menerima bola hasil tekel Koscielny yang kemudian melepaskan umpan jauh kepada Ozil yang lolos dari jebakan offside, akhirnya Ozil berlari ke kotak penalti dan dengan sangat tenang menendang bola ke gawang Ludogorets. Skor menjadi 4-0. Di 10 menit akhir pertandingan masih sangat seru sekali ternyata gol masih berlanjut untuk kubu tuan rumah Arsenal. Menit ke 83 Ozil cetak gol keduanya di laga ini. Tanpa kesulitan Ozil menceploskan bola ke gawang Ludogorets memanfaatkan umpan silang dari Perez. Tidak disangkan Ozil berhasil cetak Hattrick dilaga ini tepatnya di tiga menit jelang waktu normal berakhir. Kembali kombinasi Perez-Ozil membuahkan gol yang indah. Kini sepakan voli kaki kiri Ozil tidak mampu dibendung Stoyanov. Skor akhir pertandingan Arsenal vs Ludogorets adalah 6-0 dan pastinya membuat kubu tuan rumah dapat tambahan 3 poin penuh. [Om_brew-WartaSolo.com]