HASIL Barcelona vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 4-0 Liga Champions : Barca Bantai Anak Didik Pep Guardiola Dan Messi Hattrick

Share:

HASIL Barcelona vs Manchester City Hari Ini, Skor Akhir 4-0 Liga Champions : Barca Bantai Anak Didik Pep Guardiola Dan Messi Hattrick. Hasil Barcelona vs Manchester City. Dimana Hasil Barcelona vs Manchester City dalam lanjutan Liga Champions hari ini berakhir dengan skor sangat telak telak 4-0 untuk kemenangan Barcelona dan kubu Barca bantai anak didik Pep Guardiola. Berikut jalannya pertandingan Hasil Barcelona vs Manchester City yang berlangsung di Spanyol.

Hasil Barcelona vs Manchester City. Perlu diketahui bahwa diawal babak pertama bermain didepan pendukungnya sendiri membuat Barcelona berinisiatif menyerang sejak menit awal dengan trio ampuhnya. Dan akhirnya gol sangat cepat tercipta dimenit ke 17 lewat kreasi dari Lionel Messi sang maestro barca. Sebuah kesalahaan koordinasi di lini belakang MAN City membuat straiker asal Argentina Lionel Messi mendapatkan bola liar dan mudah. Dia pun akhirnya menyelesaikan peluang setelah melewati penjaga gawang Bravo. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Barcelona.

Setelah gol tercipta kubu Barcelona mulai nyaman dengan permainannya seperti biasanya itu. Sedangkan kubu Man City sebenarnya juga bisa mengimbangi permainan Barcelona. Sayangnya peluang demi peluang yang mereka ciptakan masih bisa digagalkan oleh sang kiper Barca. Hingga paruh babak pertama berakhir skor 1-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Dan sebuah peluang di babak kedua didapatkan oleh straiker eks Liverpool Suarez, dia kemudian menembak dengan melakukan chip bola, akan tetapi Bravo melompat dan menghalaunya dengan tangan. Dan mengakibatkan kubu Manchester City harus rela bermain dengan 10 orang pemain setelah mantan Kiper Barcelona yaitu Claudio Bravo dikartu merah oleh wasit. Kerugian besar bagi kubu City ini setelah kehilangan salah satu pemainnya. Dan akhirnya kiper kedua Caballero masuk mengantikan Durán untuk berada dibawah mistar gawang City.

Tidak lama berselang keunggulan pemain Barcelona dimanfaatkan dengan baik setelah dimenit ke 61 Lionel Messi berhasil menciptakan gol keduanya dilaga ini. Menerima umpan cantik Iniesta dengan mudah Messi menceploskan bola kegawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona. Menit ke 64 Barcelona nampak lengah yaitu sebuah serangan balik dari Man City membawa De Bruyne mendapatkan peluang emas. Hanya saja masih ada penjaga gawang Ter Stegen yang melakukan blok dengan bagus.

Messi sukses cetak Hattrick di laga ini setelah dimenit ke 69 kembali ia mencetak gol. Umpan satu dua antara Messi dan Suarez diakhiri dengan tembakan Messi. Barcelona memimpin dengan skor 3-0. Pertandingan semakin berjalan seru setelah di menit ke 73 kali ini giliran pemain Barcelona yang mendapatkan kartu merah. Tidak sampai dua menit yaitu Mathieu mendapatkan dua kali kartu kuning. Dan kali ini dia melakukan tekel terhadap Sterling yang beraksi disisi kanan pertahanan Barca. Jadi sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Di menit akhir pertandingan makin berjalan menarik. Kubu tuan rumah Barcelona berpeluang menambah golnya pada menit ke 87 setelah wasit menghadiahi sepakan pinalti karena Messi dijatuhkan di kotak terlarang oleh Kolarov. Akan tetapi, sayang sekali tendangan Neymar yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugas dengan baik. Tendangan penalti Neymar diarahkan ke sisi kanan, namun kiper Caballero berhasil dengan baik membaca arah bola tendangan tersebut. Dua menit berselang Neymar membalas kesalahannya dengan sebuah gol indah. Yang memanfaatkan umpan Messi dengan mudah Neymar merobek jala bawang Man City untuk keempat kalinya dengan pleasing kaki kanannya. Skor 4-0 hingga wasit meniupkan peluit panjangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya