PREDIKSI PBFC vs PSM Live Di Indosiar ISC/TSC, Jadwal Pekan Ke-25 Jumat 21 Oktober 2016

Share:

PREDIKSI PBFC vs PSM Live Di Indosiar ISC/TSC, Jadwal Pekan Ke-25  Jumat 21 Oktober 2016. Laga pembuka dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke 25 yaitu akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Pusamania Borneo FC vs PSM Makasar di stadion Segiri, Samarinda. Sesuai dengan jadwal, laga ini akan digelar pada hari Jumat (21/10/06) pukul 16.00 Wib live di Indosiar.

Dimana jelang laga kandangnya kali ini kubu PBFC baru saja menelan kekalahan lalu dikandang Persegres dengan skor sangat ketat yaitu 2-1. Hasil tersebut tentu saja tidak ingin kembali terulang pada laga kandang kali ini. Terlebih lagi anak asuh dari Dragan Djuganovic ini memiliki catatan bagus dalam laga kandang mereka yaitu dari 12 kali laga kandang baru sekali saja menelan kekalahan.

Sementara itu kubu sang tamu juk eja PSM Makasar masih belum juga dapat konsisten di jalur kemenangan meski pekan lalu Juku Eja berhasil meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC palem,bang. Dalam lima laga terakhirnya anak asuh menir Robert Rene Alberts ini baru sekali saja menelan kekalahan yaitu pada pekan ke-23 ISC/TSC 2016 ketika dibantai dengan sadis dengan skor telak 2-0 di Stadion Gajayana Kota Malang oleh tusn rumah Singo Edan.

Maka dari itu kalau dilihat dari posisi kedua tim dipapan klasemen yaitu saat ini kubu PBFC baru mengantongi 33 poin dan berada diperingkat ke 9. Sementara itu untuk kubu PSM Makasar dengan torehan 35 poin dan berada satu tangga lebih baik dari kubu tuan rumah PBFC.

Melawat ke kandang PBFC tentunya akan menjadi kesempatan buat Mukhis hadining dkk untuk balas dendam atas kekalahannya dari PBFC pada putaran pertama kemarin. Yaitu waktu itu kubu tim tamu PSM Makasar harus menanggung malu dihadapan publik sendiri setelah kalah dari PBFC dengan skor sangat ketat 0-2.

Dengan melihat data head to head putaran pertama ISC/TSC 2016. Maka dijamin laga PBFC vs PSM akan sangat menarik untuk ditonton pastinya. Dengan ambisi juku eja untuk membalas dendamnya dengan dikalahkan diputran pertama lalu. Dan misi sapu bersih juga buat tuan rumah PBFC inuilah yanag akan menjadi jaminan kalau laga akan sangat seru sekali. So, kami memprediksikan 2-1 untuk kemanangan tuan rumah PBFC. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya