Prediksi Celta de Vigo VS Ajax 21 Oktober 2016. Prediksi Skor Celta de Vigo VS Ajax. Partai lanjutan liga Eropa Match day ke-3: Celta de Vigo VS Ajax ini akan di gelar pada 21 Oktober 2016, pukul 00:00 tengah malam dini hari WIB.

Prediksi Celta de Vigo VS Ajax. Partai lanjutan Liga Europa kali ini akan mempertemukan kedua tim benua biru yakni Celta de Vigo melawan Ajax. pertandingan kali ini, tampaknya akan menjadi salah laga yang cukup panas dan bertensi tinggi. Sebab kedua ini tim yang sebelumnya pernah bertemu dan bertanding sebelumnya di ajang yang sama selama ini. Dipastikan pertandingan Liga Europa antara mereka musim ini kedua tim akan bermain menyerang untuk mendapat poin penuh.


Saat ini Ajax adalah tim yang terlihat lebih siap dan lebih menjanjikan daripada Celta Vigo. Karena dari beberapa laga yang mereka jalini sebelumnya , Ajax lebih memiliki kans kemenangan dan hasil positif ketimbang Celta Vigo. Namun pada laga Liga Europa ini, Celta Vigo beruntung karena akan bermain dan berlaga di kandang sendiri. Tentunya ini akan membuat peluang Ajax untuk menang agak sulit karena tim tuan rumas pasti akan didukung ribuan penonton yang memadati stadion.

Artikel menarik lainya: Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV atau Prediksi Manchester United VS Fenerbahce, Ibrahimovic on Fire

Jika menilik segi kekuatan kedua tim, tak bisa dipungkiri bahwa Ajax yang lebih unggul. Ditambah lagi, dari kualitas materi pemain dan komposisi mereka jauh lebih menjanjikan. Ditambah lagi jika melihat dari beberapa laga dan pertandingan yang di lalui oleh Ajax terakhir, maka pertandingan kunjungan ke markas Celta Vigo pada 21 Oktober, Dini hari WIB, besok jelas akan menyuilitkan langkah Celta Vigo.

Sedangkan dikubu Celta Vigo tampaknya baru saja menelan pil pahit saat berhadapan menghadapi sang rival Villarreal. Benar, pada pertandingan tandang yang berlangsung pada 17 Oktober kemarin, Celta Vigo di hempaskan dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama yang di rasakan oleh Celta Vigo dalam lima pertarungan mereka kemarin. Padahal apabila kita amati lagi sebelumnya Celta Vigo memiliki pencapaian yang luar biasa, seperti saat mampu menumbangkan sang juara bertahan LA Liga Spanyol musim lalu Barcelona dengan skor 4-3 pada 3 Oktober 2016.

Sebenarnya pencapaian Celta Vigo sangat mentereng dan mengesankan terlepas kekalahan yang baru saja mereka alami kemarin. Karena, selama lima laga terakhir Celta Vigo telah sukses mengoleksi 4 kali menang. Berbeda dengan apa yang di capai oleh tim tamu Ajax. Saat ini raksasa liga Belanda tersebut terlihat tampil apik dengan kemenangan saat berkunjung ke markas Ado Den Haag dengan skor 0-2 dalam laga tandangnya.

Prediksi Skor Celta de Vigo VS Ajax:
Jika melihat dari prediksi dan wacana dan laga serta pertandingan yang diajalani kedua tim memang sama-sama menpunyai catatan yang sama bagusnya. Namun banyak orang pertandingan tersebut akan di menangkan tim tamu.
Susunan pemain kedua tim:

Celta vigo (4-5-1) : Sergio alvarez, roncaglia, mallo, cabral, S.gomez, radoja, sisto, wass, hernandez, bongonda, lagis aspas

Ajax (4-3-3) : Onana, sanchez, viergever, veltman, klassenn, sinkgraven, ziyech, younes, schone, traore, dolberg

Head to Head Celta de Vigo VS Ajax:
04/11/03 Celta de Vigo 3 – 2 Ajax
22/10/03 Ajax 1 – 0 Celta de Vigo

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Celta de Vigo :
06/10/16 Racing Club de Ferrol 0 – 3 Celta de Vigo
03/10/16 Celta de Vigo 4 – 3 FC Barcelona
30/09/16 Celta de Vigo 2 – 0 Panathinaikos FC
26/09/16 Espanyol 0 – 2 Celta de Vigo
22/09/16 Celta de Vigo 2 – 1 Sporting de Gijón

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Ajax :
02/10/16 AFC Ajax 3 – 2 FC Utrecht
30/09/16 AFC Ajax 1 – 0 Standard de Liège
25/09/16 AFC Ajax 5 – 1 PEC Zwolle
22/09/16 AFC Ajax 5 – 0 Willem II
18/09/16 Heracles 0 – 2 AFC Ajax
[muvus-wartasolo.com]