PREDIKSI Manchester United VS Fenerbahce 21 Oktober 2016, Jadwal Liga Eropa Match Day ke-3

Share:

Prediksi Manchester United VS Fenerbahce 21 Oktober 2016. Prediksi Skor Manchester United VS Fenerbahce. Liga Eropa Match Day ke-3: Manchester United VS Fenerbahce Duel krusial ini akan berlangsung di Old Traford pada 21 Oktober 2016, pukul 02:05 dini hari wib.

Prediksi Manchester United VS Fenerbahce. Lanjutan pertandingan Liga Eropa Match Day ke-3 mempertemukan tim Inggris Manchester United melawan Fenerbahce dari turky. Bagi Fenerbahce, pertandinganya melawan Manchester united pada awal musim ini dan leg pertama jelas akan menjadi salah satu pertandingan yang bisa dibilang sulit untuk mereka menangkan.

Skuad Fenerbahce sendiri tak diuntungkan karena datang sebagai tim tamu yang sekali lagi akan merasakan kekuatan dari Mu saat bermain dan berlaga di Old Traford. Dengan catatan yang dibilang mentereng yang diperoleh pasukan Jose Mourinho ini dan Setan Merah saat ini dalam kondisi yang bisa dibilang menjanjikan.

Prediksi Pertandingan Lainya: Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV atau Prediksi Skor Dynamo Kiev VS Benfica 20 Oktober 2016

MU dalam lima laga dan pertandingan yang selama ini mereka jalani Mu hanya sekali kalah kala bertemu Watford. Pada pertandingan tersebut Mu harus rela menanggung malu dikandang sendiri dengan skor 3-1. Yang artinya, bila Mourinho masih tak bisa menemukan permainan dan performa yang baik pada pertemuan yang menghadapi Fenerbahce, maka sudah jelas mereka akan cukup berada pada posisi berbahaya.

Sejak ditangani the Spesial one ini penampilang MU memang cukup bisa dikatakan cukup menjanjikan. Sebab mereka pekan kemarin nyaris dipermalukan di kandang sendiri oleh Stoke City dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Maka dari itu, kemenangan jelas akan menjadi sebuah kewajiban dan harga mati di kandang sendiri. Karena, pada bentrokan menghadapi Fenerbahce sebelumnya pada tahun 2004 silam, Manchester united kala itu berhasil mendapatkan kemenangan besar dengan skor enam gol berbalas dua.

Walau demikin Fenerbahce tak bisa dipandang sebelah mata . pasalnya pada laga kandang di pertandingan terakhirnya 2004 silam, saat bertanding di kandang sendiri Fenerbahce berhasil menghempaskan Setan Merah dengan skor 3-0 tanpa balas. Tanpa balas, artinya kekuatan Fenerbahce sama sekali tak bisa diremehkan. Apalagi Fenerbahce sendiri di laga domestik juga tampil dengan hasil mengesankan dalam lima pertandingannya belum pernah terkalahkan dengan hasil tiga kali menang dan dua kali imbang.

Prediksi Skor Manchester United VS Fenerbahce:

Kekuatan Setan merah memang berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu sejak kedatangan Pelatih Spesial One. Dia melakukan perombakan besar dan pergantian formasi yang sangat signifikan banyak kalangan menilai jika MU akan menang dengan mudah.

Susuna pemain Manchester United VS Fenerbahce:

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Marcos Rasford; Zlatan Ibrahimovic.

Fenerbahce (4-2-3-1) : Volkan Demirel; Gregory van der Wiel, Simon Kjaer, Martin Skrtel, Hasan Ali Kaldirim; Mehmet Topal, Souza; Jeremain Lens, Ozan Tufan, Moussa Sow, Emmanuel Emenike

Head to Head Manchester United VS Fenerbahce
08/12/2004 Fenerbahce vs Manchester United : 3 – 0
28/09/2004 Manchester United vs Fenerbahce : 6 – 2

# 5 (Lima )Pertandingan Terakhir Manchester United :
02 Okt 2016 Manchester United 1 – 1 vs Stoke
29 Sept 2016 Manchester United 1 – 0 vs FC Zorya Luhansk
24 Sept 2016 Manchester United 4 – 1 vs Leicester
21 Sept 2016 Manchester United 3 – 1 vs Northampton
18 Sept 2016 Manchester United 1 – 3 vs Watford

# 5 (Lima ) Pertandingan Terakhir Fenerbahce :
02 Okt 2016 Fenerbahce 1 – 1 vs Osmanlispor
29 Sept 2016 Fenerbahce 1 – 0 vs Feyenoord
25 Sept 2016 Fenerbahce 2 – 1 vs Gaziantepspor
19 Sept 2016 Fenerbahce 5 – 1 vs Kasimpasaspor
15 Sept 2016 Fenerbahce 1 – 1 vs FC Zorya Luhansk
[muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya