Prediksi Dynamo Kiev VS Benfica 20 Oktober 2016, Jadwal Liga Champions Match Day ke-3

Share:

Prediksi Skor Dynamo Kiev VS Benfica 20 Oktober 2016. Prediksi Dynamo Kiev VS Benfica, Jadwal Liga Champions Match Day ke-3: Dynamo Kiev VS Benfica rencananya pertandingan keduanya akan berlangsung di NSK Olimpijs’kyj, Kyiv pada 20 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari wib. Pertendingan tersebut dirasa pasti akan menyita ribuan pasang mata untuk yang ingin menyaksikanya.

Prediksi Dynamo Kiev VS Benfica. Lanjutan Jadwal Liga Champions Match Day ke-3 ini aka nada pertandingan yang sengit yakni Dynamo Kiev melawan Benfica. pertandingan antara kedua kubu tersebut diyakini akan menjadi berjalan sangat sengit dan panas. Pasalnya penampilan mengesankan berhasil di tunjukan oleh tim tamu. Benfica sukses mendapatkan kemenangan pada laga pekan kemarin dengan sangat impresive dan meyakinkan.

Benfica yang dalam lima laga dan pertandingan di ajang dan beberapa kompetisi kemarin Benfica berhasil mengumpulkan satu kali imbang dan satu kali kalah dan tiga kali memperoleh rentetan kemenangan. hasil ini patut untuk menjadi modal penting di laga kunjunganya ke markas Dynamo Kiev di NSK Olimpijs’kyj, Kyiv (Kiev) besok.

Baca Arikel Menarik Lainya: Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV

Jika melihat kekuatan kedua tim sebenarnya tak jauh berbeda, sebab dari lima laga dan pertandingan yang telah lalui baik kedua tim sama sama berhasil mengumpulkan dua kemenangan. akan tetapi, hasil imbang atas Cornomorets pada 15 oktober lalu membuktikan lemahnya pertahanan taun rumah. Tidak menutup kemungkinan pada laga tandangnya nanti Benfica cukup berpeluang untuk membalikan keadaan. Mungkin di musim lalu mereka gagal menorehkan kemenangan, namun dengan skuat dan pemain anyarnya jelas ini akan menjadi duel yang berbeda.

Mengapa duel laga ini sangat menarik karena keduanya baik Dynamo Kiev maupun Benfica sejauh ini sebelumnya belum pernah saling bertemu di laga apapun. Artinya, duel dan pertandingan mereka ini merupakan pertemuan yang pertama tentunya akan cukup krusial bagi keduanya. Memang Secara statistik saat ini Dynamo Kiev memang sedang dalam kondisi minor karena pada dua pekan lalu mereka masih saja belum memperoleh kemenangan. Namun, secara keseluruhan dari lima laga terakhir Dynamo Kiev telah mengoleksi dua kali menang dan tiga kali seri tanpa pernah kalah.

Hal tersebut tentu saja di rasa cukup untuk mampu menjadi modal dan bekal baik dalam mnghadapi salah satu tim perwakilan dari Bundesliga Jerman yang akan melawat ke kandang mereka kamis dini hari tersebut. Selain itu, pada laga lanjutan liga champions sebelumnya, saat ini Dynamo Kiev memang masih belum mampu memperoleh poin sempurna karena kemarin mereka ditahan imbang oleh Besiktas. Sementara, bagi Benfica kemenangan merupakan hasil yang wajib harus mereka peroleh karena kemarin mereka di hempaskan oleh Napoli dengan skor 4-2.

Prediksi Skor Dynamo Kiev VS Benfica 20 Oktober 2016: 0- 1 ¼

Prediksi susuna pemain kedua tim:
Dinamo Kiev : Olexandr Shovkovskiy, Aparecido Danilo Silva, Antunes, Mykola Morozyuk, Andriy Yarmolenko, Junior Moraes, Nikita Korzun, Denis Garmash, Domagoj Vida, Vitaly Buyalsky, Artem Gromov.

Benfica : Cesar, Nelsinho, Lopez, Lindeloef, Garcia, Salvio, Horta, Fejsa, Pizzi, Jonas, Jimenez.

Head to Head Dynamo Kiev VS Benfica :
Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev :
19/09/16 Dynamo Kyiv 0 – 1 Zorya
24/09/16 Olimpik Donetsk 0 – 4 Dynamo Kyiv
29/09/16 Beşiktaş 1 – 1 Dynamo Kyiv
03/10/16 Dynamo Kyiv 2 – 0 Zirka
08/10/16 Dynamo Kyiv 3 – 3 Olimpik Donetsk

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Benfica :
20/09/16 Benfica 3 – 1 Sporting Braga
25/09/16 Chaves 0 – 2 Benfica
29/09/16 Napoli 4 – 2 Benfica
02/10/16 Benfica 4 – 0 Feirense
09/10/16 Santos 1 – 1 Benfica
[muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya