Bintang Pantura 3 Indosiar Malam Ini, Jadwal Grand Final: Duel Maut Inul vs Zaskia Gotik Rabu 19 Oktober 2016. Jadwal Grand Final Bintang Pantura 3 Indosiar Malam Ini. Dalam ajang kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar yaitu Bintang Pantura 3 Indosiar akan segera memasuki babak grand final pada hari Rabu (19/10/16) nanti malam. Yaitu sebanyak tiga peserta yang tersisa akan kembali bersaing untuk menjadi juara bintang pantura 3 indosiar malam ini.

Perlu diketahui bersama bahwa, pada babak empat besar tadi malam yaitu Ria Bandung akhirnya harus turun panggung karena telah mendapat poling SMS terendah dari tiga peserta lainnya. Bahwa anak asuh Beniqno tersebut harus terhenti langkahnya dibabak 4 besar dan gagal melaju ke babak grand final dalam ajang bintang pantura 3 Indosiar kali ini. Sehingga wahai sobat pecinta dangdut,  saat ini tinggal menyisakan tiga peserta yaitu Susi banyumas anak asuh Zaskia Gotik serta Tika Bandung dan Duo Intan lampung anak asuh dari Inul Daratista. Sehingga seakli lagi bisa dibilang nanti malam adalah ajang duel dua mentor cantik dan fenomenal ini untuk mengantarkan anak asuhnya menjadi juara Bintang Pantura 3 Indosiar.


Wahai pecinta dangdut bahwa, tadi malam perolehan SMS tertinggi diraih oleh Susi Banyumas dengan 28,93% disusul oleh Duo Intan dari Lampung dengan perolehan 26,46% dan Tika Bandung sendiri dengan 24,05%. Sedangkan Ria Bandung yang turun panggung hanya mendapatkan 20,56% saja. Apakah pada malam grand final Bintang Pantura 3 Indosiar nanti malam Susi Banyumas akan kembali meraih polling SMS tertinggi dan menjadi juaranya ?. Maka terus dukung jagoan anda di panggung Bintang Pantura 3 Indosiar ini melalui SMS dengan cara ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288 agar bisa keluar sebagai juara.

Dan juga wahai pecinta dangdut mania. Tidak hanya sms saja akan tetapi saksikan ajang kontes dangdut bintang antura 3 ini di Indosiar. Tv yang konsisten menayangkan ajang pencarian bakat biduan dangdut. So, jangan ketinggalan ya guys, mala mini lho grand final bintang pantura 3 indosiar. Selamat menyaksikan. [Om_brew-WartaSolo.com]