Hasil Real Madrid vs Legia Tadi Malam, Skor Akhir 5-1 Liga Champions

Share:

Hasil Real Madrid vs Legia Tadi Malam, Skor Akhir 5-1 Liga Champions.  Hasil Real Madrid vs Legia. Hasil laga Real Madrid vs Legia dalam lanjutan Liga Champions tadi malam berakhir dengan skor sangat telak 5-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah El Real. Yaitu Real Madrid meraih kemenangan sangat telak 5-1 atas Legia Warsawa, Rabu (19/10/16) dini hari Wib. Kemenangan ini berhasil membawa Real Madrid ke puncak Grup F Liga Champions dengan mengoleksi tujuh poin dan unggul selisih gol atas Borussia Dortmund wakil dari Jerman.

Bahwa pesta gol tuan rumah Madrid diawali dengan gol pembuka oleh Gareth bale dimenit ke 16. Pemain Gareth Bale ini menyambut umpan dari Danilo merangsek ke kotak penalti. Dengan sangat dingin akhirnya bola dikirim ke tiang jauh dan Madrid unggul. Skor 1-0. Setelah tiga menit berselang keunggulan Real Madrid bertambah karena Tomasz Jodłowiec melakukan bunuh diri usai kemelut di depan gawangnya sendiri. Miroslav Radovic mampu membalas lewat sepakan penalti, akan tetapi Marco Asensio menambah koleksi gol kubu Real Madrid tidaak lama sebelum jeda babak yang pertama.

Kubu Madrid dengan Zidane melakukan pergantian dimenit ke-63. Bale dan Rodriguez ditarik keluar, sementara Alvaro Morata dan Lucas Vazquez masuk lapangan hijau. Dimana duo pemain itu langsung memberikan dampak yang positif. Morata berhasil menemukan ruang disektor kiri serangan Madrid. Melirik kotak penalti, striker haus gol Spanyol itu lalu melambungkan bola. Dan Vazquez berlari dari belakang dan melepas tembakan sebelum bola menyentuh tanah. Gawang kubu Legia bergoyang lagi dan El Real Madrid unggul tiga gol.

Perlu diketahui bersama bahwa sebagai penutup pesta gol pemain satu ini yaitu Morata ikut mencantumkan namanya dipapan skor. Striker haus gol Spanyol itu menerima operan dari Ronaldo dan menendang dengan keras ke gawang Warsawa. Dan akhinya Madrid unggul sangat telak 5-1 di Bernabeu, Spanyol dini hari tadi. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya