Hasil Bintang Pantura 3 Babak Grand Final 19 Oktober 2016: Siapakah Juara BP3 Indosiar Nanti Malam?

Share:

Hasil Bintang Pantura 3 Babak Grand Final 19 Oktober 2016: Siapakah Juara BP3 Indosiar Nanti Malam?. Babak 4 besar bintang pantura 3 yang menampilkan 4 peserta yang lolos ke babak grand final kini telah selesai digelar, yang telah menurunkan Ria Bandung, kini menyisakan 3 peserta BP3 untuk maju ke babak grand final untuk bersaing dan merebutkan juara bintang pantura 3.

Pada babak  grand final bintang pantura 3 kali ini ada beberapa mentor yang tidak bisa mengirimkan anak didiknya untuk maju ke selanjutnya, karena pada babak 4 besar anak didik mereka telah turun panggung.

Sebelumnya, pada babak 8 besar Inul Daratista harus kehilangan satu anak didiknya yakni Hesty asal Majalaya Bandung yang harus turun panggung pada hari Minggu (16/10/2016). Sehingga saat ini Inul berhasil mengirimkan dua anak didiknya ke babak grand final BP3 yakni Duo Intan asal Lampung dan Tika asal Bandung.

Sementara itu, Dewi Perssik harus gagal membawa anak didiknya ke babak grand final karena dua anak didiknya yakni Sinta asal Cirebon dan Agis asal Kuningan semuanya harus turun panggung di babak 8 besar kemarin.

Selain itu, Susi asal Banyumas yang merupakan anak didik Zaskia Gotik berhasil maju ke grand final. Sedangkan Beniqno dan Didi Kempot tidak bisa mengirimkan anak didiknya ke grand final, karena pada babak 4 besar kemarin telah tersenggol dan harus turun panggung, yakni Ria asal Bandung.

Peserta Yang Masuk Babak Grand Final Bintang Pantura 3

Berikut adalah daftar peserta yang telah mangggung apada kompetisi dangdut Bintang Pantura 3 babak grand final.

  • Duo Intan Lampung dan Tika Bandung: Mentor Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Susi Banyumas: Mentor Zaskia Gotik dan Jenita Jannet
  • Mentor Didi Kempot & Beniqno: –

Siapakah yang akan meraih gelar juara bintang pantura 3 nanti malam? Dukung mereka melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Tunggu update Juara Bintang Pantura 3 yang akan di gelar pada, Rabu 19 Oktober 2016. Semoga bermanfaat dan semoga peserta idola anda yang menjadi juaranya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya