Hasil Semen Padang vs Barito Putera Hari Ini ISC/TSC 2016 Skor Akhir 2-0

Share:

Hasil Semen Padang vs Barito Putera Hari Ini ISC/TSC 2016 Skor Akhir 2-0. Hasil Semen Padang vs Barito Putera dalam lanjutan ISC/TSC 2016 hari ini yang berakhir dengan skor telak 2-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah Semen Padang. Hasil Semen Padang vs Barito Putera. Berikut ini adalah jalannya pertandingan hasil Semen Padang vs Barito Putera yang berlangsung hari ini di Padang yang disiarkan live di indosiar.

Hasil Semen Padang vs Barito Putera. Bahwa, mengawali babak pertama dimana kubu tuan rumah yaitu Semen Padang langsung mengambil inisiatif serangan. Tidak butuh waktu lama bagi kubu tuan rumah yang dinahkodahi oleh Nilmaizar ini untuk membuka keunggulan dengan cepat. Memasuki menit ke 15 babak pertama pemain asing mereka yaitu Marcel Sacramento langsung sukses membuat gol perdananya dilaga hari ini . Skor berubah menjadi 1-0.

Untuk keunggulan kubu tuan rumah dengan satu gol membuat laskar Kabau Sira semakin gencar membangun serangan demi serangan dengan sangat dinamis. Hanya saja ketika kubu tuan rumah Semen Padang harus puas dan menutup laga hari ini dibabak pertama dengan keunggulan 1-0.

Perlu diketahui bahwa, belum genap dalam waktu dua menit dibabak kedua berjalan lagi-lagi lewat pemain asingnya Marcel Sacramento kembali mengejutkan tim tamu lewat gol cepatnya dimenit ke 46 yang sekaligus bawa kubu tuan rumah menjauh dengan keunggulan skor 2-0.

Di sisa lain kubu Semen Padang yang semakin nyaman dalam melakukan serangannya. Sedangkan kubu tim tamu Barito Putera yang berusaha untuk mencetak gol masih belum membuahkan hasil juga. Hingga pertandingan berakhir dengan telak skor 2-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah Semen Padang dan tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjangnya.

Dengan hasil laga ini maka kubu Semen Padang memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di kandang. Dan tambahan tiga poin penuh membuat mereka naik keposisi 6 dengan torehan 38 poin. Sedangkan kekalahan membuat kubu tamu Barito Putera tetap menjadi juru kunci dengan torehan 18 poin saja. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya