HASIL Bali United vs Madura United ISC/TSC, Skor Akhir 0-0 Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016

Share:

HASIL Bali United vs Madura United ISC/TSC, Skor Akhir 0-0 Hari Ini Selasa 18 Oktober 2016. Hasil laga yang sangat diluar perkiraan kita semua, dimana kedua tim hanya berbagi kosong-kosong pada laga hari ini. Hasil ISC/TSC 2016 hari ini yang mempertemukan antara kubu Bali United vs Madura United berakhir dengan skor 0-0. Dimana banyak peluang yang terjadi namun tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol oleh kedua tim.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini kubu Madura United masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan  48 poin dan kubu Bali United masih tertahan diperingkat ke 12 dengan raihan 28 poin. Dengan hasil laga pada hari ini yag berlangsung di Bali tentunya membuat kubu tuan rumah Bali United kecewa besar. Kenapa tidak, bahwa seharusnya ketika bermain laga kandang akan lebih mudah untuk meraih poin 3 penuh.

Begitu juga dengan kubu tim tamu yaitu Madura United yang mana tidak dapat melanjutkan trend positif dalam laga kandang ini. Dalam laga kali ini dengan kapten Fabiano Beltram yang duet dengan Munhar di belakang masih kokoh saja. Buktinya sampai wasit meniup peluit panjangnya skor masih tetap kacamata.

Yang mana seharusnya kesempatan pada laga hari ini dimanfaatkan dengan maksimal oleh pihak Madura United yang mempunyai straiker haus gol yaitu Pablo Rodrigues asal Barsil ini. Dengan hasil laga hari ini tentunya kedua tim hanya dapat memetik satu poin saja.

Dan inilah hasil laga antara tuan rumah Bali United vs Madura united yang berakhir dengan skor kacamata alias kosong-kosong. Semoga dengan hasil laga hari ini dapat memberikan informasi yang anda tunggu-tungu untuk diketahui. So, selamat mendapat poin satu saja guys buat kedua tim yang bermain dilanjutan ISC/TSC 2016 hari ini. [Om_brew-WartaSolo]


Share:

Berita Lainnya