Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV, Jadwal Liga Champions Kamis 20 Oktober 2016

Share:

Prediksi Barcelona vs Manchester City Live Di SCTV, Jadwal Jadwal Liga Champions Kamis 20 Oktober 2016. Bahwa prediksi tim Barcelona vs Manchester City dalam lanjutan Liga Champions live di SCTV Kamis (20/10/16). Laga sensasi penuh dengan bintang kelas dunia ini siap tersaji untuk meramaikan lanjutan match day ke 3 babak penyisihan Liga Champions di tengah pekan ini. Yaitu dua tim rasaksa Barcelona dan Manchester City melakoni adu strategi di Estadio Nou Camp, Spanyol. Duel sarat akan gengsi ini Barcelona vs Manchester City rencananya akan tersaji pada hari Kamis 20 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 Wib dan akan tayang secara live di SCTV.

Perlu diketahui bahwa, rasaksa Catalan Barcelona FC siap melakoni partai besar nan panas yaitu menjamu lawannya sang penguasa kompetisi Liga Inggris Manchester City. Duel panas sarat makna ini tentunya akan jadi salah satu laga yang sangat menarik untuk dinantikan kita semuanya. Kubu Barcelona yang akan bermain di kandang sendiri pastinya difavoritkan dalam laga kali ini. Dan memang sudah terbukti bahwa kubu tamu MAN City tidak pernah mengalahkan Barca dalam empat pertemuan terakhir di Liga Champions.

Blaugrana sendiri mengawali paruh musim UCL tahun ini dengan torehan hasil sangat sempurna. Setelah  menggunduli lawannya Celtic FC 7-0 di laga perdananya. Messi dkk kembali tampil impresiv saat berhasil bawa pulang tiga angka dari markas tuan rumah Borussia M’gladbach lewat kemenangan tipisnya yaitu  1-2. Bahwa, koleksi poin penuh menempatkan armada Enriquez Martinez bercokol di puncak klasemen sementara grup C Liga Champions.

Untuk kubu Manchester City justru menunjukan penampilan kurang greget di laga match day kedua babak penyisihan pekan lalu dimana saat ditahan imbang dengan skor 3-3 lawan Celtic FC. Sebelumnya di partai pembuka yaitu  The Cityzen sukses menghajar  wakil Jerman Borussia M’gladbach dengan kemenangan 4 gol tanpa balas. Dengan hasil ini, mka tim asuhan Josep Pep Guardiola mampu tempati posisi runner up klasemen grup C dengan perolehan 4 poin dari 2 laga. Selisih 2 poin saja atas Barcelona fc.

Sang nahkoda Pep Guardiola diharapkan akan menjadi pembeda karena dia dinilai sudah tahu seluk-beluk klub besar Barca. Akan tetapi faktanya, dia pun tidak mampu mengalahkan mantan tim besutannya dengan senjata bernama Bayern Munchen tim dari Jerman yang ditaburi pemain bintang. Dan dengan MAN City ketangguhan Pep Guardiola dalam meramu strategi kembali akan di uji dalam laga nanti melawan klub besar Barca.

Inilah Head to Head:

(09/03/15) Barcelona 1 – 0 Manchester City

(25/02/15) Manchester City 1 – 2 Barcelona

(13/03/14) Barcelona 2 – 1 Manchester City

(19/02/14) Manchester City 0 – 2 Barcelona

(20/08/09) Barcelona 0 – 1 Manchester City

Inilah LIma Pertandingan Terakhir Barcelona :

(22/09/16) Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid

(24/09/16) Sporting Gijón 0 – 5 Barcelona

(29/09/16) Borussia M’Gladbach 1 – 2 Barcelona

(03/10/16) Celta de Vigo 4 – 3 Barcelona

(15/10/16) Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruna

Inilah LIma Pertandingan  Manchester City :

(22/09/16) Swansea City 1 – 2 Manchester City

(24/09/16) Swansea City 1 – 3 Manchester City

(29/09/16) Celtic 3 – 3 Manchester City

(02/10/16) Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City

(15/10/16) Manchester City 1 – 1 Everton

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Rafinha, Umtiti, Pique, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Pelatih : Luis Enrique Martínez García

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Sterling, Silva, Gundogan, De Bruyne; Aguero

Pelatih : Josep Pep Guardiola

Wahai sobat pecinta Liga Champions semuanya. Dalam lanjutan laga grub C ini dipastikan akan terjadi intrik dan adu strategi yang berkelas. Dimana pelatih City sekarang adalah eks pelatih Barca yang secara tidak langsung memahami dan mengetahui seluk beluk tim Barca. Maka dari itu dalam laga kali ini rugi kalau pecinta bola semuanya tidak menyaksikannya. So guys, kami memprediksikan 0-1 untuk kemenangan tim tamu. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya