Jadwal Liga Champions Match Day 3 Group A: Paris Saint Germain VS FC Basel 20 Oktober 2016

Share:

PREDIKSI Skor Paris Saint Germain VS FC Basel. Prediksi Paris Saint Germain VS FC Basel 20 Oktober 2016 Jadwal Pertandingan Liga Champions Match Day 3: : Paris Saint Germain VS FC Basel laga yang satu ini akan berlangsung di Parc des Princes, Paris pada 20 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari wib.

Prediksi Paris Saint Germain VS FC Basel. Pada pertengahan bulan oktober ini akan ada laga besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain melawan FC Basel. Pertandingan bergengsi Liga Champions musim 2016-2017 ini bakal hadir untuk menghibur kembali dengan beberapa sajian dan laga yang menarik. Dua klub yang akan saling bentrok dan memperebutkan kemenangan di ajang liga Champions tengah pekan ini adalah dua tim yang berada di grup A yakni PSG melawan FC Basel.

PSG Saat ini berada Grup A dan saat ini di pimpin oleh Arsenal yang saat ini berhasil memimpin klasemen group dengan koleksi 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, diposisi kedua diduduki Paris Saint Germain, Sementara di urutan ketiga dan keempat ada Ludogorets dan Basel masih memiliki poin seimbang.

Lihat artikel menarik lainya:

PSG adalah salah satu tim yang difavoritkan lolos ke fase berikutnya dari grup A bersama Arsenal. Dan pada pertemuan kali ini FC Basel akan bertandinga dengan lawan yang tangguh yakni paris saint Germain. Selama ini dari dua laga liga champions kemarin, Basel belum pernah memetik satupun kemenangan dan hanya mendapat hasil imbang dan kalah.

Jika melihat hasil pertandingan yang dijalani kedua tim, tak dipungkiri jika pada pertemuan mereka nanti besar kemungkinan akan menjadi salah satu duel yang patut untuk diperhitungkan dan ditlihat. Sebab dapat dipastikan pertarungan PSG kontra FC Basel sendiri akan menjadi duel bergengsi dari dua tim yang sebelumnya ternyata belum memiliki rekor pertemuan sekalipun di ajang manapun.

Dengan mengusung trend kemenanganya di pertadingan ini, jelas FC Basel tentu akan berupaya meraih kemenangan meski mereka tak diuntuntungkan dengan akan bermain di kandang lawan. Yang mana pertandingan kali ini akan di helat di Parc des Princes, Paris.

Soal materi pemain kedua tim, sudah bisa dipastikan susunan p emain di Paris Prancis tersebut lah yang jauh lebih siap tempur dan mumpuni. Ditambah lagi pada beberapa pekan kemarin PSG berhasil meraih pencapaian yang sangatlah luar biasa. Bayangkan saja, dari tiga laga pekan kemarin PSG telah mengoleksi rekor rentetan tiga kemenangan konsekutif saat berhadapan menghadapi kubu Nantes, kubu Bordeaux dan Ludogorets pada pekan kedua liga champions lalu.

Dengan kondisi siap tempur inilah PSG dipercaya akan mampu tampil prima saat menjamu kedatangan perdana dari Basel. Sementara itu, kondisi tim Basel sendiri juga dalam kondisi siap tempur. Walaupun dari catatan liga champions mereka mendapat hasil minor. Namun pada beberapa pertandingan ranah domestiknya lalu Basel sejauh ini menorehkan tiga kemenangan dan satu kali seri dan belum pernah kalah sama sekali.

Prediksi Skor Paris Saint Germain VS FC Basel:
Jika melihat dari pertandingan yang dijalani pada liga champion dan liga domestik kedua tim bermain sangat bagu dan mendapat hasil positif. Diyakini duel keduanya akan berjalan sangat sengit dan panas. Prediksi skor silahkan dengan membaca artikel diatas anda bisa melihat kondisi kedua tim.

Susunan pemain kedua tim:
PSG : Alphonse Areola; Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Serge Aurier; Blaise Matuidi, Thiago Motta, Marco Verratti; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Lucas Moura

Besel : Fabri; Andreas Beck, Marcelo, Dusko Tosic, Caner Erkin; Tolgay Arslan, Atiba Hutchinson; Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Adriano

Head to Head Paris Saint Germain VS FC Basel:

  • Belum Ada Pertemuan Sebelumnya

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :

  • 01/10/16 PSG 2 – 0 Bordeaux
  • 29/09/16 Ludogorets 1 – 3 PSG
  • 24/09/16 Toulouse 2 – 0 PSG
  • 21/09/16 PSG 3 – 0 Dijon
  • 17/09/16 Caen 0 – 6 PSG

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir FC Basel :

  • 02/10/16 Basel 1 – 1 Thun
  • 29/09/16 Arsenal 2 – 0 Basel
  • 25/09/16 St. Gallen 1 – 3 Basel
  • 22/09/16 Lausanne Sport 1 – 2 Basel
  • 18/09/16 Zug 0 – 1 Basel

[muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya