PREDIKSI Arsenal vs Ludogorets, Jadwal Liga Champions Kamis 20 Oktober 2016. Bahwa, dari grup A lanjutan laga ke 3 yaitu babak penyisihan grup Liga Champions pekan ini. Akan kembali tersaji dalam sebuah partai panas antara kubu tuan rumah Arsenal yang akan menjamu lawannya wakil Bulgaria tim Ludogorets. Untuk laga Arsenal vs Ludogorets rencananya akan berlangsung di Emirates Stadium, London. Kamis 20 Oktober 2016 dan tentunya akan mulai pukul 01.45 dini hari Wib.

Perlu diketahui bahwa, laga ini akan menjadi momen yang pas buat The Gunners untuk kembali dapat poin sempurna. Dimana sang tamu bisa dibilang bukan lawan yang sebanding bagi pasukan Meriam London ini. Terlebih lagi kubu Arsenal tengah dalam kondisi on fire menyusul kemenangan 2-0 atas Fc Basel dimatch day kedua pekan lalu. Dengan berhasil mengumpulkan 4 poin dari dua laga. Saat ini kubu armada Arsene Wenger mampu bertengger dipuncak klasemen sementara grup A. Satu tangga diatas pesaingnya PSG dengan koleksi poin yang sama juga.


Kubu lawan Ludogorets sendiri merupakan salah satu tim kuda hitam diajang Liga Champions musim ini. Dimana performa tim asuhan Georgi Dermendzhiev tersebut  terbilang masih sangat buruk. Terbukti mereka gagal raih kemenangan didua laga awal babak penyisihan. Tidak bisa dipungkiri bahwa memang tantang tim Ludogorets diUCL tahun ini sangat teramat berat. Secara mereka tergabung dalam grup yang berisikan tim-tim kuat macam PSG, Basel dan sang lawan kali ini Arsenal.

Tuan rumah The Gunenrs tentunya tidak dapat meremehkan begitu saja calon lawan mereka. Yaitu kubu Ludogorets merupakan adalah salah satu tim dipentas Liga utama Belgia. Bagaimana tidak, di lima laga terakhirnya yaitu Marcelinho cs berhasil menyapu bersih dengan hasil kemenangan. Catatan impresiv inilah yang akan jadi modal Ludogorest bertamu ke Emirates Kamis mendatang.

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
(15 Okt 2016) (EPL) Arsenal 3 – 2 Swansea City
(02 Okt 2016) (EPL) Burnley FC 0 – 1 Arsenal
(29 Sep 2016) (PLC) Arsenal 2 – 0 FC Basel
(24 Sep 2016) (EPL) Arsenal 3 – 0 Chelsea
(21 Sep 2016) (ELC) Nottingham Forest 0 – 4 Arsenal

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets Razgrad:
(15 Okt 2016) (PFG) OFK Prin 1 – 3 Ludogorets Razgrad
(03 Okt 2016) (PFG) Ludogorets Razgrad 3 – 1 Neftohimik
(29 Sep 2016) (PLC) Ludogorets Razgrad 1 – 3 PSG
(24 Sep 2016) (PFG) Vereya 1 – 5 Ludogorets Razgrad
(20 Sep 2016) (CUP) Botev Vratsa 0 – 4 Ludogorets Razgrad

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Arsenal: David Ospina; Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Bellerin; Mesut Oezi, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi; Alexis Sanchez.

Ludogorets Razgrad: Stoyanov, Moli, Minev, Palomino, Dyakov, Andrianantenaina, Wanderson, Natanael Pimienta, Marcelinho, Jonathan Cafu, Misidjan.

Dengan data seperti ini maka kami memprediksikan laga akan berlangsung dengan cukup mseru. So, kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangana tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]