Prediksi Real Madrid VS Legia Warsawa 19 Oktober 2016.  Prediksi Skor Real Madrid VS Legia Warsawa. Jadwal Liga Champions Pekan ke-3: Real Madrid VS Legia pertandingan yang satu ini akan resmi di helat di Estadio Santiago Bernabéu pada 19 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari wib.

Prediksi Real Madrid VS Legia Warsawa. Lanjutan pertandingan Jadwal Liga Campions Pekan ke-3 akan mempertemukan Juara Liga Champions sebelumnya yakni Real Madrid melawan Legia Warsawa. Duel dan pertarungan sarat gengsi serta tensi tinggi tak bisa dipungkiri akan terjadi di setiap pertandingan yang akan di gelar oleh Ajang bergengsi ranah Eropa Liga Champions.


Real Madrid saat ini sedang dalam kondisi keuangan yang minim. Alih alih belanja besar mendatangkan pemain berbandrol mahal tampaknya tak menuai hasil positif. Menurut sang pelatih yakni Zidane, Real Madrid saat ini sedang mengalami transisi dan membutuhkan proses untuk menyesuaikan permainan dari beberapa nama baru yang memperkuat skuatnya.

Pasukan ZIdane kemarin Dengan hasil minor atas Eibar kemarin, mereka tak hanya gagal dalam mengeluarkan permainan terbaik namu juga sedang di posisi yang kritis. Namun setelah itu El Real kembali bangkit setelah menggasak Real Betis dikandangnya dengan skor telak.

Lihat Juga : Prediksi Club Bruges VS FC Porto 19 Oktober 2016, Jadwal Liga Champions Pekan ke-3

Meski sang maestro Cristiano Ronaldo bermain dan sudah sembuh dari Cedera yang menimpanya, akan tetapi mereka tetap tak mampu menunjukan bukti dan hasil positif di laga dan pertadingan awal musim 2016/2017 ini. Pencapaian hasil minor itu memang diakui oleh Zidane dengan alasan absenya sang gelandang serang Luka Modric yang sedang cedera. Absenya Modric tampaknya akan digantikan oleh Mateo Kovacic yang baru saja mereka datangngkan musim ini.


Meski demikian, hingga pekan kemarin masih belum ada tanda-tanda Los Merenguez menunjukan hasil mentereng. Yang ada mereka justru tampil semakin buruk. Empat laga yang mereka lalui di dua kompetisi berbeda yakni liga Champions dan liga Spanyol hanya menuai hasil imbang secara beruntun. Kemenangan terakhir yang di dapatkan oleh Real Madrid adalah pada laga tandang kontra Espanyol tiga pekan silam.

Sementara itu dengan hasil positif yang dicapai Real Madrid mungkin berbeda dengan sang tamu Legia Warzawa sedang tak berada pada trek oke. Bagaimana tidak sebanyak lima pertandingan terakhir, Legia Warzawa hanya mampu mengemas satu kemenangan saja yang baru saja mereka peroleh pekan kemarin terhadap Lechia Gdansk dengan skor 3-0. Soal kedalaman skuat maupun materi pemain, sudah tak diragukan lagi bahwa Real Madrid lah yang lebih superior.

Prediksi Skor Real Madrid VS Legia Warsawa:

Jika melihat hasil prediksi diatas maka tidak dipungkiri Real Madrid tidak akan main-main dan akan menggebuk Legia Warsawa dengan Skor lebih dari 3.

Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid : Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varan, Pepe, Danilo; Mateo Kovacic, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Legia Warszawa : Arkadiusz Malarz; Bartosz Bereszynski, Jakub Czerwinski, Jakub Rzezniczak, Adam Hlousek; Tomasz Jodlowiec, Thibault Moulin; Steeven Langil, Miroslav Radovic, Guilherme; Nemanja Nikolic.

Head to Head dari Real Madrid VS Legia Warsawa :

  • Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

# 5 [lima] Pertandingan Terakhir Real Madrid :

  • 02/10/2016 Real Madrid 1 – 1 Eibar
  • 28/09/2016 Borussia Dortmund 2 – 2 Real Madrid
  • 25/09/2016 Las Palmas 2 – 2 Real Madrid
  • 22/09/2016 Real Madrid 1 – 1 Villarreal
  • 19/09/2016 Espanyol 0 – 2 Real Madrid

# 5 [lima]Lima Pertandingan Terakhir Legia Warsawa :

  • 02/10/2016 Legia Warszawa 3 – 0 Lechia Gdańsk
  • 28/09/2016 Sporting CP 2 – 0 Legia Warszawa
  • 24/09/2016 Wisła Kraków 0 – 0 Legia Warszawa
  • 18/09/2016 Legia Warszawa 2 – 3 Zagłębie Lubin
  • 15/09/2016 Legia Warszawa 0 – 6 Borussia Dortmund

[muvus -wartasolo.com]