Bintang Pantura 3 Yang Turun Panggung Grup 2 Babak 8 Besar Hesti Bandung dan Sinta Cirebon . Babak 8 besar Bintang Pantura 3 telah tampil tadi malam. Lanjutan kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar ini sangat seru dan menegangkan. Malam ini Bintang Pantura 3 akan kembali menampilkan para peserta di babak 8 besar dan akan ada peserta yang akan turun panggung.

Di babak 8 besar Bintang Pantura 3 ini, akan ada pembagian menjadi 2 kelompok yang masing-masing kelompok akan menjadi 4 peserta. Setelah itu, yang berbeda adalah di bagian penilaian pada babak 8 besar Bintang Pantura 3 ini juga akan mengalami perubahan dari pada babak sebelumnya, dimana peserta yang akan lanjut atau yang akan turun panggung ditentukan dengan Polling SMS.


Pada hari Minggu (16/10) telah diperoleh 4 peserta yang tergabung di grup 2 babak 8 besar BP3 akan kembali tampil dan memperebutkan tempat agar tidak turun panggung dan bisa lolos ke babak berikutnya.

Dibawah ini peserta grup 2 babak 8 besar Bintang Pantura 3 Minggu 16 oktober 2016 :

Mentor Inul : Hesti Bandung dan Duo Intan Lampung
Mentor Beniqno : Ria Bandung
Mentor Dewi Perssik : Sinta Cirebon
Mentor Zaskia Gotik : –
4 peserta diatas yang akan kembali bertarung di panggung Bintang Pantura 3 dan penilaian akan ditujukan kepada para pemirsa melalui polling SMS.

Cara Polling SMS Bintang Pantura 3 adalah:

Silahkan anda ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288 untuk semua operator. Dukung jagoan anda anda supaya tidak turun panggung di babak 8 besar Bintang Pantura 3 ini dan supaya dapat lolos ke babak berikutnya.

Peserta yang turun panggung babak 8 besar Bintang Pantura 3 :

Grup 1 [15/10/16] : Agis Kuningan (Dewi Perssik) dan Asep As Subang (Beniqno)
Itulah informasi mengenai Bintang Pantura 3 Yang Turun Panggung Grup 2 Babak 8 Besar. Dukung dan Polling sebanyak-banyaknya supaya jagoan anda tidak turun panggung dan menjadi juara. Salam BP3
[muvus- wartasolo.com]