Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 Indosiar (BP 3) Tadi Malam 16-17 Oktober 2016. Akan terus menjadi pertanyaan dibenak kita semua yaitub siapa Yang Turun Panggung Bintang Pantura 3 Indosiar tadi malam. Semalam konser bintang pantura 3 Indosiar ini yaitu bahwa musik dangdut sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia hal tersebut terbukti dengan suksesnya acara dangdut di televisi. Yang turun panggung bintang pantura 3 Indosiar (BP 3) tadi malam.

Acara di tv Indosiar yang terbilang sukses adalah Bintang Pantura 3. Dimana Bintang Pantura adalah kontes dangdut yang diadakan oleh Indosiar dengan tujuan mencari bakat pedangdut kemudian dijadikan penyanyi dangdut professional oleh Indosiar. Salah satunya adalah program Bintang Pantura 3 hampir mirip acara The Voice. Yaitu ada empat juri memilih kontestan yang dianggap memiliki suara bagus dan bisa masuk tim.


Berikut ini adalah ulasan tentang yang turun panggung dibintang pantura 3 Indosiar Tadi malam 16-17 Oktober 2016. Setelah semua peserta bintang pantura 3 Indosiar tampil berikut ini adalah hasil penilaian para mentor untuk finalis. Dan inilah peserta yang mempunyai nilai terendah yaitu ‘Agis dan Asep’. Dan siapakah kontestan yang turun panggung diBintang Pantura 3 Indosiar tadi malam 16-17 Oktober 2016?. Dan berikut ini adalah peserta yang harus turun panggung keluar tadi malam di bintang pantura 3 Indosiar. Dan Yang Turun Panggung diBintang Pantura 3 Indosiar Tadi Malam 16-17 Oktober 2016 adalah ‘Agis dan Asep’.

Ayo buat pecinta dangdut mania update terus ya laman ini tentang Bintang Pantura 3 Indosiar (BP 3). Sehingga kita semua yang tadi malam nonton tidak sampai kelar tetap bisa update donx tetnatang informasinya. [Om_brew-WartaSolo.com]