Prediksi Skor Leicester City VS Copenhagen. Prediksi Leicester City VS Copenhagen 19 Oktober 2016. Jadwal Liga Champions pekan ke -3: Leicester City melawan Copenhagen yang rencananya akan berlangsung King Power Stadium, Leicester, Leicestershire pertandingan mereka ini akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari Wib.

Prediksi Leicester City VS Copenhagen. Lanjutan jadwal liga champions pekan ke -3 ini akan mempertemukan Juara Primer Inggris musim lalu yakni Leicester City yang akan berhadapan dengan Copenhagen. Mereka yang akan bermain dan bertanding pada pertandingan kali ini adalah dua kubu yang belum pernah bertemu dan bertanding sebelumnya. Ketatnya pertandingan lanjutan Liga Champions di Pekan ke-3 ini pastinya akan menjadi salah satu pertandingan yang saying untuk di lewatkan.



Leicester City pada pekan ke-2 nya kemarin pasukan dari Ranieri akhirnya berhasil mendapatkan poin sempurna saat mereka menumbangkan Porto di kandang sendiri pada laga lanjutan liga champions. Sebelumnya Leicester City yang pada pertandingan pertama mereka juga mendapat kemenangan besar atas Borrusia M’Gladbach dengan skor 4-0 tanpa balas.

Lihat juga : Prediksi Club Bruges VS FC Porto atau PREDIKSI CSKA Moscow VS AS Monaco

Tak bisa dipungkiri bahwa Leicester City muncul sebagai kekuatan baru di kancah eropa dan tampaknya kemenangan tersebut tampaknya akan menjadi salah satu bukti dari keseriusan Leicester dalam mengarungi musim di Liga Champions kali ini.

Pada pekan ketiga ini Copenhague akan melawan Leichester untuk kali pertama. Baik Lesicester maupun Copenhague tampaknya masih buta dengan kekuatan lawan kemudian ditambah lagi kedua tim sama-sama memiliki jumlah kemenangan yang berbeda dalam lima pekan yang mereka jalani di musim ini. Pada pertandingan ini Copenhague jelas mungkin akan mengalami kesulitan. Pasalnya Skuad asuhan Claudio Ranieri kali ini sangat haus kemenangan.

Jika melihat dari pertandingan yang dijalani di liga champin sebelumnya Copenhagen mendapat hasil minor dalam dua kali pertandinganya hanya mendapat hasil imbang. Sedangkan Leicester City sudah menang dua kali di pertandingan pertama dan keduanya. namun, sejatinya Copenhague merupakan salah satu klub pendatang baru atau kuda hitam di ajang Liga Champions.

Kondisi ini memungkinkan bahwa Copenhague akan cukup menjadi ancaman bagi The Foxes. Selain itu, baik Leicester City maupun Copenhague adalah dua kontestan yang baru pertama kalinya berpartisipasi di ajang kompetisi liga champions musim ini. Duel perdana ini dinilai memang akan memberikan keuntungan bagi Leicester.

Prediksi Skor Leicester City VS Copenhagen:

Leicester City yang bermain dikandang sendiri pasti akan memanfaatkan pertandinganya dengan sabaik-baiknya guna menyenangkan ribuan pendukungnya. Dari pertandingan liga champions yang dijalani kedua tim mendaat hasil yang berbeda dan yang paling dijagokan adalah Leicester City. Untuk Prediksi Skor anda bisa lihat di nobartv.com.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Leicester City : Kasper Schmeichel; Luis Hernandez, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Daniel Amertey, Marc Albrighton; Islam Slimani, Jamie Vardy

Copenhagen : Robin Olsen; Peter Ankersen, Mathias Joergensen, Erik Johansson, Ludwig Augustinsson; Benjamin Verbic, William Kvist, Thomas Delaney, Rasmus Falk

Head to Head Leicester City VS Copenhagen :

  • Belum pernah bertemu

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Leicester City :

  • 02/10/2016 Leicester City 0 – 0 Southampton
  • 28/09/2016 Leicester City 1 – 0 Porto
  • 24/09/2016 Manchester United 4 – 1 Leicester City
  • 21/09/2016 Leicester City 2 – 4 E Chelsea
  • 17/09/2016 Leicester City 3 – 0 Burnley

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Copenhagen :

  • 02/10/2016 Viborg 0 – 0 Copenhagen
  • 28/09/2016 Copenhagen 4 – 0 Club Brugge
  • 24/09/2016 Copenhagen 2 – 0 AGF
  • 21/09/2016 Randers 2 – 2 Copenhagen
  • 18/09/2016 Horsens 0 – 2 Copenhagen

[muvus – wartasolo.com]