Prediksi Club Bruges VS FC Porto 19 Oktober 2016. Prediksi Skor Club Bruges VS FC Porto. Jadwal Liga Champions Pekan ke-3: Club Bruges melawan FC Porto Duel tersebut rencananya akan berlangsung di Jan Breydelstadion, Brugge, pada rabu tengah pekan besok 19 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari Wib.

Prediksi Club Bruges VS FC Porto. Pada 19 Oktober 2016 besok aka nada lanjutan Jadwal Liga Champions Pekan ke-3 yaitu Club Bruges melawan FC Porto. Kompetisi bergengsi yang satu ini memang selalu menjadi sorotan, sebab aksi seru dan menegangkan dari seluruh tim top Eropa bakal bertarung demi mendapatkan kemenangan dalam fase babak penyisihan Grup.


Club Bruges sebagai tuan rumah yang sekarang berada di Grup G tampaknya tidak mampu berbuat banyak saat mereka tergabung satu grup bersama raksasa Liga Portugal Porto. Jika di bandingakan dengan lawanya FC Porto sudah pasti kekuatan mereka terpaut jauh dalam hal komposisi pemain dan peta kekuatan.

Walaupun Club Bruges akan bermain di kandang sendiri, hal ini bukan menjamin mereka bakal mampu mendapatkan kemenangan atas pemimpin klasemen sementara Liga Portugal saat ini. Jika dibandingkan dari segi pemain, level tim dan pengalaman di kancah Eropa Club Bruges masih tertinggal jauh.

Walaupun Club Bruges adalah tim baru dan akan bertanding pada fase group ini, Justru Porto sangat optimis bahwa skuatnya bakal tampil ganas dan maksimal saat peluit babak pertama mulai dibunyikan . pertandingan yang akan dihelat di Jan Breydelstadion, Brugge, pada rabu tengah pekan besok ini akan menjadi laga pembuktian untuk FC Porto sebagai pimpinan klasemen sementara Group G.

Porto tidak boleh meremehkan tuan rumah pasalnya saat ini Club Bruges sedang berada dalam momentum terbaiknya. Sejak dihempaskan oleh Coppenhagen pada 29 September di kemarin dengan skor telak 4-0 tanpa balas, Club Bruges pekan kemarin berhasil menebus kekalahan tersebut dengan statistik kemenangan saat berhadapan menghadapi KAA Gantoise di kandang sendiri dengan skor 1-0 .dengan kemenangan tersebut maka tuan rumah akan berusaha maksimal untuk menahan gempuran tim tamu dan bahkan siap membalik keadaan.

Porto juga sedang dalam kondisi jalur trend positif, mereka baru saja berhasil memperoleh kemenangan dalam pertandingan lawatanya ke markas Nacional Funchal dengan skor telak 0-4. Kemenangan ini tentunya membuat Porto memang bisa dibilang sedang dalam kondisi terbainya. Kemenangan merupakan hasil yang wajib mereka dapatkan lantaran pada pertandingan liga Champions terakhir mereka kandas di tangan jawara EPL musim lalu yakni Leicester City dengan skor 1-0. Dengan modal kemangan di laga domestic tentu Porto akan semakin bersemangat untuk meraih poin penuh di kandang Club Bruges.

Prediksi Skor Club Bruges VS FC Porto:
Jika membaca prediksi diatas maka tim tuan rumah pasti akan bekerja keras untuk menahan gempuran dari Porto. Pasalnya Porto adalah tim dengan segudang pengalaman di kancah Eropa maupun domestic. Prediksi skor 70: 30 untuk Porto

Perkiraan susunan pemain Club Bruges VS FC Porto:
Club Brugge : Ludovic Butelle, Ricardo van Rhijn, Bjorn Engels, Stefano Denswil, Laurens De Bock, Timmy Simons, Claudemir, Ruud Vormer,Jelle Vossen, Wesley Moraes Ferreira Da Silva, Felipe Gedoz

Porto : Casillas, Ivan Marcano, M. Layún, Alex Telles, Felipe, André André, Danilo Pereira, Óliver Torres, Otavinho, Adrián, André Silva

Head to Head Club Bruges VS FC Porto:

  • Belum Pernah Bertemu

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Club Bruges :

  • 17/09/16 Club Brugge 3 – 2 AS Eupen
  • 21/09/16 Club Brugge 3 – 1 Lommel United
  • 24/09/16 Royal Excel Mo 0 – 3 Club Brugge
  • 28/09/16 København 4 – 0 Club Brugge
  • 02/10/16 Club Brugge 1 – 0 Gent

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir FC Porto :

  • 15/09/16 Porto 1 – 1 København
  • 19/09/16 Tondela 0 – 0 Porto
  • 24/09/16 Porto 3 – 1 Boavista
  • 28/09/16 Leicester City 1 – 0 Porto
  • 02/10/16 Nacional 0 – 4 Porto

[muvus -wartasolo.com]