JADWAL Bintang Pantura 3 Indosiar Malam Ini: Peserta Grup 2 Babak 8 Besar BP 3 Minggu 16 Oktober 2016. Jadwal Bintang Pantura 3 nanti malam adalah peserta grup 2 babak 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar Minggu, 16 Oktober 2016. Perlu diketahui bahwa setelah menampilkan para peserta grup 1 babak 8 besar tadi malam, kompetisi ajang menyanyi dangdut di Indosiar yaitu Bintang Pantura 3 Indosiar akan kembali menampilkan para peserta di babak 8 besar malam ini.

Pada babak 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar ini yaitu kembali dibagi menjadi dua kelompok dimana masing-masing kelompok terdiri dari 4 peserta. Selain itu untuk penilaian pada babak 8 besar Bintang Pantura 3 ini juga sudah tidak seperti pada babak sebelumnya, dimana kali ini sudah menggunakan polling SMS dari pemirsa pecinta dangdut Indonesia.


Untuk hari Minggu (16/10/16) ada sebanyak 4 peserta yang tergabung digrup dua babak 8 besar Bintang Pantura 3 dan akan kembali tampil untuk bersaing agar supaya tidak turun panggung dan bisa lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi sejali lagi penampilan pada mala mini nanti sangat berpengaruh pada banyaknya polling sms dari pecinta dangdut.

Dan Berikut Adalah Peserta Grup 2 Babak 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar Minggu 16 Oktober 2016 :

Mentor Inul : Hesti Bandung dan Duo Intan Lampung

Mentor Beniqno : Ria Bandung

Mentor Dewi Perssik : Sinta Cirebon

Mentor Zaskia Gotik : –

Perlu diketahui bahwa empat peserta BP 3 tersebut diatas akan kembali bersaing dipanggung Bintang Pantura 3 Indosiar dan penilaian akan dikembalikan kepada para pemirsa melalui polling SMS. Untuk mendukung jagoan anda inilah caranya ketik BP (Spasi) nama peserta kirim ke 97288 untuk semua operator. So, dukung terus jagoan anda agar tidak turun panggung dibabak 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar malam ini dan agar supaya jagoan biduan dangdut anda bisa lolos ke babak berikutnya dengan mulus. Dan peserta yang turun panggung babak 8 besar Bintang Pantura 3 Indosiar tadi malam adalah: Grup 1 (15/10/16) : Agis Kuningan (Dewi Perssik) dan Asep As Subang (Beniqno). [Om_brew-WartaSolo.com]