Hasil Barcelona vs Deportivo La Coruna tadi malam, Sabtu 15 oktober 2016. Skor akhir Barcelona vs Deportivo La Coruna tadi malam. Barcelona berhasil mengamankan kemanganan pada lanjutan La Liga Spanyol tadi malam. Hasil Barcelona vs Deportivo La Coruna tadi malam berkat mengalahkan lawanya yaitu Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0 di Camp Nou, Sabtu 15/ Okt /2016 tadi malam

Hasil Barcelona vs Deportivo La Coruna tadi malam. Barcelona sebenarnya sudah unggul 3-0 pada babak pertama melalui 2 gol Rafinha dan Luis Suarez. Lionel Messi yang sudah kembali pulih dari cidera dan kembali dimainkan mampu menutup pesta gol Barca di kandang sendiri setelah mencetak gol pada babak kedua.


Barcelona baru mampu mencetak Gol pada menit 21’. Berkat Rafinha yang membobol gawang Deportivo yang melakukan kerja sama apik satu dua dengan Luis Suarez. Rafinha lah menjadi actor terciptanya gol kedua dan kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 36. Gol tersebut tercipta dari tandukan Gerard Pique yang sempat ditepis kiper German Lux, bola muntah langsung disambar pemain asal Brasil itu dan Barcelona memimpin 2-0.

Baca Juga: Real Madrid Berhasil Pecundangi Betis atau  Atletico Madrid semakin tak terbendung

Dengan unggul dua gol saja Bacelona tidak puas dan tidak mengendurkan permainan pasukan Luis Enrique puas terus mengusai pertandinga. Akhirnya Barcelona kembali menambah pesakitan Deportivo pada menit- 43 melalui Luis Suarez setelah mendapatkan umpan dari Neymar. Skor 3-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum, Barcelona tetap mengusai pertandingan . Namun karena keasikan menyerang, Deportivo sesekali mampu mencuri perhatian lewat serangan balik yang cepat. Lionel Messi akhirnya dimasukkan setelah sempat absen akibat cedera. Pemain Argentina itu masuk menggantikan Sergio Busquets pada menit 55. Enrique melakukan keputusan yang tepat dengan memasukkan Messi. La Pulga langsung membobol gawang Deportivo setelah 2 menit berada di lapangan.

Penderitaan Deportivo semakin bertambah setelah Laure mendapatkan kartu merah. Bek sayap asal Spanyol itu diusir wasit pada menit 65 setelah kedapatan menyikut Neymar. Kehilangan satu pemain membuat Deportivo semakin kesulitan mengimbangi permainan Barca. Sebaliknya, tuan rumah justru sangat instens menggempur pertahanan lawan dan nyaris menambah gol lewat Paco Alcacer, Arda Turan hingga Messi.

Sebenarnya Barcelona mampu mencetak Gol melalui Jeremy Mathieu di menit 83. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena sang bek dianggap sudah berada dalam posisi offside. Barca akhirnya mampu mempertahankan keunggulan 4-0 hingga pertandingan usai. Kemenangan ini membuat Blaugrana berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 16 poin. Dengan bekal kemenangan ini Barcelona mempunyai modal untuk Liga Champions melawan Manchaster City.

Susunan Pemain kedua tim:
Barcelona: Ter Stegen; Digne, Pique, Mascherano, Mathieu; Rakitic, Busquets (Messi 55′), Turan; Rafinha (Suarez 68′), Luis Suarez (Alcacer 46′), Neymar.

Deportivo La Coruna: Lux; Laure, Albentosa, Sidnei (Arribas 29′), Navarro; Mosquera, Borges; Guilherme, Gama (Luisinho 63′), Colak (Babel 56′); Andone
[muvus-wartasolo.com]