Hasil Atletico Madrid vs Granada Tadi Malam, Sabtu 15 oktober 2016. Skor akhir Atletico Madrid vs Granada tadi malam. Atletico Madrid berhasil mengamankan kemenanganya pada lanjutan La Liga Spanyol. Hasil Atletico Madrid vs Granada tadi malam berkat mengalahkan lawanya yaitu Granada dengan skor telak 7-1 di Vincente Calderon, Sabtu(15/10) tadi malam.

Hasil Akhir Atletico Madrid melawan Granada tadi malam. Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan fantastis dengan skor telak 7-1 kala menjamu tim juru kunci Granada di jornada 8 La Liga 2016/17, Sabtu (15/10). Pemain kunci kemangan Ateltico Madrid malam itu adalah Yannick Ferreira Carrasco dialah yang menciptakan hattrick dan dua assist yang diciptakannya.


Pada menit awal pertandingan di Vincente Calderon sebenarnya berjalan dengan tempo yang lambat. Atletico lalu berusaha mengambil inisiatif serangan, tapi mereka justru dikejutkan dengan gol cepat dari tim tamu lewat Cuenca di menit 18. Mantan pemain sayap Barcelona itu membobol gawang Jan Oblak dengan tembakan voli fantastis dari luar kotak pinalti.

Baca Juga: Real Madrid Berhasil pecundangi BetisĀ 

Gol itu sontak membuat anak asuh Diego Siemone membuat semangat tarung Atletico memuncak. Carrasco yang menjadi kunci kemenanganya, pada menit 34, memanfaatkan kemelut dari situasi corner, winger 23 tahun Belgia itu menaklukkan kiper Guillermo Ochoa dengan tendangan keras kaki kanannya. Tepat sebelum jeda, dari assist Correa, Carrasco mencetak gol keduanya dan membawa Atletico berhasil membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Setelah turun minum, Atletico makin tak terbendung. Carrasco berhasil mencetak hattrick-nya pada menit 61 melalui assist Antoine Griezmann dan Atletico pun unggul 3-1. Beberapa menik kemudian, Gaitan mencetak gol 4 ATM. Gol tersbut tercipta di menit 63, hanya satu menit setelah masuk menggantikan Kevin Gameiro. Carrasco yang menjadi kunci permainan kembali membuat assit, Gaitan kembali menaklukkan Ochoa dengan kaki kirinya di menit 81. Semangat tanding Granada benar-benar sudah habis. Atletico mampu menambah dua gol lewat Correa menit 85 dan Tiago menit 87. Gol terakhir diciptakan oleh Tiago juga berkat assist Carrasco.

Susuna pemain kedua tim:

Atletico (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke (Tiago 67), Correa (kuning 60); Griezmann (F Torres 67), Gameiro (Gaitan 62).

Granada (4-2-3-1): Ochoa; Silva, Lomban, Vezo, Tito; Angban (Uche 63 – kuning 64), Marquez; Pereira, Bueno (Barral 63), Cuenca; Ponce (Kravets 75).
[muvus-wartasolo.com]