PREDIKSI PSM vs SFC, Jadwal ISC/TSC Live Di Indosiar Pekan Ke-24 Senin 17 Oktober 2016. Yaitu Prediksi PSM Makasar vs Sriwijaya FC pada hari Senin 17 Oktober 2016. Laga big match akan mewarnai awal pekan ini dalam lanjutan pekan ke-24 ISC/TSC 2016 yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah PSM Makasar vs Sriwijaya FC Palembang. Bahwa laga ini akan digelar di Stadion Andi Matalatta pada pukul 14.00 Wib dan akan disiarkan secara live di Indosiar.

Yaitu jelang laga kandangnya kali ini  kubu tuan rumah PSM Makasar baru saja terluka setelah dikalahkan oleh singo edan Arema Cronus pekan lalu dengan skor lumayan 2-0 di Stadion Gajayana Kota Malang. Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan catatan belum terkalahkan besutan Robert Rene Albert Juku Eja dalam empat pekan sebelumnya. Dengan gagal meraih poin penuh kubu PSM Makasar saat ini menempati posisi ke 10 dengan torehan 32 poin.


Selain itu, Sriwijaya FC di atas kertas lebih unggul atas PSM Makasar dimana dalam dua pertemuan terakhir, Alberto Goncalves ini belum terkalahkan oleh pasukan Juku Eja. Hal ini bakal menjadi suntikan semangat tersendiri bagi Laskar Wong Kito pada laga kali ini untuk bisa merangsek ke papan atas dan menggeser posisi Arema Cronus di peringkat kedua yang saat ini hanya selisih 3 poin saja.

Untuk menjamu lawannya Sriwijaya FC adalah bukan pekerjaan mudah bagi Robert Rene Alberts. Pada dasarnya bahwa Laskar Wong Kito Palembang pada putaran pertama kemarin berhasil menang tipis dari PSM Makasar dengan skor 1-0. Terlebih lagi untuk pekan lalu Sriwijaya FC baru saja meraih kemenangan ketika berhasil menghajar Persegres dengan skor telak 3-0 di Jakabaring.

Dua modal tersebut tentunya menjadi modal tersendiri bagi pasukan Widodo C. Putro ini untuk kembali meraih kemenangan dan mempermalukan PSM Makasar dihadapan publik sendiri tentunya. Dengan baru mengantongi 40 poin, saat ini Sriwijaya FC menempati posisi ke 3 papan klasemen. So, guys dalam laga kali ini kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan juku Eja. [Om_brew-WartaSolo.com]