PREDIKSI CSKA Moscow VS AS Monaco 19 Oktober 2016, Liga Champions Group E. Prediksi Skor CSKA Moscow VS AS Monaco. Prediksi CSKA Moscow VS AS Monaco 19 Oktober 2016, Jadwal Liga Champions pekan ke-3: CSKA Moscow VS AS Monaco yang akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Moskva Pada rabu 19 Oktober 2016 pada pukul 01:45 dini hari WIB. Dipastikan pertandingan CSKA Moscow melawan AS Monaco nanti akan berjalan menarik.

Prediksi CSKA Moscow VS AS Monaco. Laga lanjutan Liga Champions pekan ke tiga ini yang akan mempertemukan dua kubu di Grup E antara Prediksi CSKA Moscow vs AS Monaco. Diprediksi duel tersebut dipastikan akan berlangsung dengan sangat ketat dan begitu alot lantaran kedua klub raksasa tersebut sebelumnya belum pernah saling bertemu di ajang Liga Champions.


Prediksi Skor CSKA Moscow VS AS Monaco. Pada laga sebelumnya yang terjadi pada kamis (02/10) dini hari kemarin di liga Champions. CSKA Moscow harus mengakui kekuatan FK Rostov dan harus kalah dengan skor 2-0 dalam pertandingan tandangnya. Sementara pada laga yang sama, AS Monaco berhasil merayakan kemenangan luar biasa dan memetik banyak gol kala menjamu FC Mets.

Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen melawan Tottenham Hotspur, Tuan Rumah Meradang

Dan laga lanjutan liga champion kali ini AS Monako akan bertandang di markas CSKA, di Stadion Lokomotiv, Moskva. CSKA Moscow harus mewaspadai lawanya kali ini pasalnya AS Monaco adalah lawan yang terlalu tangguh bagi CSKA Moscow. Salah satu alasan kenapa pertandingan mereka ini nanti dinilai lawan yang berat adalah saat ini sang tuan rumah memang tak sedang berada pada trek terbaiknya. Sebaliknya CSKA yang menelan kekalahan pada pertandingan pembuka kemarin atas Tottenham Hotspur bakal bermain habis habisan demi mampu menuai raihan positif.

AS Monaco diatas kertas unggul disemua lini dimana mereka mampu membukukan kemenangan telak atas si pendatang baru FC Mets dengan skor telak 0-7 tanpa balas. Kemenangan sekaligus sekaligus menggeser pimpinan saat itu PSG yang sebelumnya berada di urutan teratas tabel klasemen sementara liga Prancis.

Dengan hasil dan trend positif itulah AS Monaco di yakini akan tampil dengan kekuatan terbaiknya juga. Ditambah lagi tak bisa dipungkiri lagi meski AS Monaco kembali tak diuntungkan pada pertemuan kontra CSKA di pekan ketiga ini, namun kans kemenangan Skuat asuhan Leonardo Jardim ini terbilang sangat tinggi. Beberapa hal yang perlu diwaspadai oleh CSKA Moscow pada pertandingan pekan ketiganya menjamu AS Monaco besok adalah dua nama striker ini yakni G. Camilo dan Falcao. Kehadiran dari Falcao saja memang diprediksi akan mampu merubah keadaan skuat secara keseluruhan.

PREDIKSI SKOR CSKA Moscow VS AS Monaco:
Diperkirakan tim tuan rumah akan mengalami kesulitan kala bertemu AS Monaco jika melihat dari prediksi yang ada. Untuk itu jika diprediksi maka AS Monako yang akan menang.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

CSKA Moskow : Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Vasili Berezutski, Sergei Ignashevich, Georgi Shchennikov, Aleksandr Golovin, Pontus Wernbloom, Zoran Tosic, Roman Eremenko, Georgi Milanov, Lacina Traore.

AS Monaco : Danijel Subasic, Djibril Sidibe, Kamil Glik, Jemerson, Andrea Raggi, Joao Moutinho, Tiemoue Bakayoko, Fabinho, Bernardo Silva, Thomas Lemar, Valere Germain.

Head to Head CSKA Moscow VS AS Monaco :
Belum Pernah Bertemu

#5 ( lima ) Pertandingan Terakhir CSKA Moscow :
18/09/2016 PRL Krylya Sovetov 1 – 2 CSKA Moskva
21/09/2016 CUP Yenisey 2 – 1 CSKA Moskva
24/09/2016 PRL CSKA Moskva 1 – 1 Krasnodar
28/09/2016 UCL CSKA Moskva 0 – 1 Tottenham Hotspur
03/10/2016 PRL Rostov 2 – 0 CSKA Moskva

#5 ( lima ) Pertandingan Terakhir AS Monaco :
17/09/2016 Monaco 3 – 0 Rennes
22/09/2016 Nice 4 – 0 Monaco
25/09/2016 Monaco 2 – 1 Angers
28/09/2016 Monaco 1 1 Bayer Leverkusen
02/10/2016 Metz 0 – 7 Monaco
[muvus – wartasolo.com]