PREDIKSI Mitra Kukar vs Persib Bandung Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Minggu 16 Oktober 2016.Prediksi Mitra kukar vs Persib Bandung. Perlu diketahui bahwa Laga super big match akan mewarnai akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke-24 ISC/TSC 2016 yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Mitra kukar vs Persib Maung Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada hari Minggu (16/10/16) pukul 19.00 Wib live di SCTV.

Kubu tuan rumah Mitra Kukar akhirnya menelan kekalahan pekan lalu di kandang Pusamania Borneo FC dengan skor ketat 3-2. Kekalahan tersebut, menghentikan catatan tidak terkalahkan Naga Mekes dalam 4 pekan terakhir. Dengan gagal meraih poin saat ini Mitra kukar berada diperingkat ke 8 dengan torehan 33 poin.


Kali ini kubu Mitra Kukar berniat membalas kekalahan dari Persib Bandung pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana saat itu Persib Unggul tipis 2-1 atas Mitra Kukar. Terlebih lagi anak didik dari Jafri Sastra ini memiliki catatan yang lumayan apik dalam laga kandang dimana dari 11 kali laga kandang baru dua kali menelan kekalahan.

Kubu Persib Bandung sendiri datang ke Tenggarong bermodalkan poin penuh seelah menang dengan skor 2-1 dari Bhayangkara SU pekan lalu. Kubu Maung Bandung yang belum bisa tampil konsisten akan kembali berusaha mencuri poin di kandang Mitra Kukar kali ini untuk bisa memperbaiki posisinya yang saat ini berada di peringkat 9 dengan raihan 33 poin dari 22 laga. Terlebih lahi kubu Persib Maung Bandung di atas kertas lebih unggul dari Mitra Kukar dari catatan sejarah head to head. Dari lima pertemuan terakhir, skuad Djanur ini belum terkalahkan dari anak didik Jafri Sastra ini.

So, guys dari laga kali ini pasti para pecinta bola tanah air akan menyaksikan dengan penuh semangat. Dikarenakan kedua tim memang lagi dalam keinginan untuk memperbaiki posisinya masing-masing. Sehingga kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]