Prediksi Liverpool vs Manchester United 18 Oktober 2016. Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United.  Jadwal Liga Primer Inggris Pekan ke -8: Liverpool vs Manchester United Rencananya pertarungan ini berlangsung di Stadium Anfield di helat pada 18 Oktober 2016 Pukuk 02:00 dini hari.

Prediksi Liverpool vs Manchester United. Masih dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedelapan akan terjadi Laga Big Match antara Liverpool melawan Manchaster United. Laga tersebut pasti akan banyak menyita ribuan pasang mata di seluruh dunia.



Pasalnya kedua tim mempunyai fans yang tersebar hingga keseluruh dunia. Untuk itu pertandingan Liverpool ve Machaster United ini pasti akan menjadi laga yang sengit dan alot. Bila kita melihat dari tim tuan rumah diatas kertas kita bisa lihat bahwa penampilan dari Livepool di awal musim ini terbilang biasa-biasa saja dan hampir tak ada perubahan sama sekali.

Baca Juga : Hasil Skor Chelsea vs Leicester City tadi malam

The Reds tetap merupakan salah satu tim raksasa yang selau menjadi momok menakutkan bagi lawan lawanya ketika mereka bermain kandang maupun tandang. Apalagi Liverpool saat ini alam bermain di kandang sendiri, hal tersebut sudah terkenal keangkeranya bahwa The Reds selalu bermain dengan ganas saat bermain di markas kebanggaanya.

Jelas duel kali ini baik Liverpool maupun Manchester United akan menajadi ajang pembuktian antara keduanya yang mengusung warna merah. Tentu keduanya juga akan menjaga gengsi sebagai tim papan atas demi mempertahankan trek positif dan sekaligus mempertahankan konsistensinya di Liga Primer Inggris.

Aura panas sangat dirasakan dikubu Manchester United yang akan datang dan berkunjung ke markas Liverpool di Stadium Anfield, Liverpool. Namun, dari sekian banyak tim yang pernah bertanding di markas Liverpool, Manchester United adalah satu satunya rival selalu mampu mengimbangi kekuatan atas Liverpool dalam pertandingan kunjunganya selama hampir dua musim tersebut.

Red Devis yang datang dengan skuat anyar dan materi pemain yang menjanjikan, jelas menjadikan kubu Manchester United tak bisa disamakan seperti sebelumnya. Pada laga kandang besok, Liverpool memang tak boleh jumawa. Kenapa demikian, sebab selain mereka akan bertanding di kandang sendiri, banyak pemain inti yang tak mampu bertanding atau dimainkan seperti G. Wijnaldum, S. Ojo dan J.Gomez. Tiga nama tersebut diprediksi masih tak akan dimainkan lantaran masih menepi dikarenakan cedera.

Jose Mourinho ini terlihat sangat oprtimis akan mampu memperoleh kemenangan pada kunjunganya ke Anfield besok. Karena saat ini mereka mulai mampu menunjukan pencapaian yang baik dan mengesankan meski pada laga terakhir gagal memetik kemenangan kala bertemu Watford.

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United:

Laga antara Liverpool melawan Manchester United dirasa akan berjalan sengit dan mungkin akan terjadi banyak kartu disana. Disamping itu laga tersebut akan menjadi ajang pembuktian kedua pelatih siapa yang lebih baik di Liga inggris. Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United adalah imbang

Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United:

Liverpool: Loris Karius; Alberto Moreno, Joel Matip, Lucas, James Milner; Jordan Henderson, Emre Can, Roberto Firmino; Philippe Coutinho, Sadio Mane, Daniel Sturridge.

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind; Paul Pogba, Ander Herrera; Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic.

Head to Head dari Liverpool vs Manchester United:
17/03/2016 Man. Utd. 1 – 1 Liverpool Europa League
10/03/2016 Liverpool 2 – 0 Man. Utd. Europa League
17/01/2016 Liverpool 0 – 1 Man. Utd. Premier League
12/09/2015 Man. Utd. 3 – 1 Liverpool Premier League
22/03/2015 Liverpool 1 – 2 Man. Utd. Premier League

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Liverpool :
01/10/2016 Swansea City 1-2 Liverpool
24/09/2016 Liverpool 5 – 1 Hull City
20/09/2016 Derby County 0-3 Liverpool
16/09/2016 Chelsea 1-2 Liverpool
10/09/2016 Liverpool 4 – 1 Leicester City

# 5 (Lima) Pertandingan Terakhir Manchester United :
02/10/2016 Man Utd 1 – 1 Stoke City
29/09/2016 Man Utd 1 – 0 FC Zorya Luhansk
24/09/2016 Man Utd 4 – 1 Leicester City
21/09/2016 Northampton 1- 3 Man Utd
18/09/2016 Watford 3 -1 Man United

[muvus-wartasolo.com]