Live Streaming-Hasil Chelsea vs Leicester City. Hasil Skor Chelsea vs Leicester City tadi malam.  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 15 Oktober 2016. 

Pertandingan babak pertama Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. bermain di kandang sendiri membuat Chelsea langsung tampil menekan dan menyerang pada menit-menit awal. Peluang tercipta di menit ke 4 lewat tembakan Spekulasi yang dilakukan Eden Hazard namun bola masih menyamping dari gawang Leicester.


Chelsea terus menekan pertahanan Leicester akhirnya gol cepatpun terlahir di menit ke 6 lewat kaki Diego Costa. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Hazard, pasukan Ranieri yang kocar-kacir membuat Costa yang tak terkawal berhasil memanfaatkan keadaan bola liarpun yang berada di kalinya kirinya tak disia-siakan bola yang tak bisa ditahan oleh Schmeichel. Skor 1-0 Chelasea unggul sementara.

Setelah gol tercipta Chelsea semakin enjoy dan menikmati permainan sesekali melakukan serangan. Akhirnya di menit ke 26 Chelsea hampir saja menambah golnya namun tendangan bebas David Luiz masih membentur mistar gawang Leicester.

Akhirnya Gol ke dua yang di tunggu tiba pada menit ke 32 Chelsea memanfaatkan keadaan dan berhasil menambah golnya kali ini lewat kaki Eden Hazard. Hazard yang Menerima umpan silang dari Pedro, Hazard berhasil memperdayai kiper Leicester yaitu Schmeichel dan dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Hingga turun minum babak pertama belum ada gol tercipta. hingga peluit babak akhir babak pertama dibunyikan Skor masih 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Babak kedua dimulai. Chelsea langsung atancap gas dan melakukan serangan cepat seperti babak pertama. N’Golo Kante’ berhasil merebut bola pada menit 50’ dari pemain lawan langsung berlari membawa bola hingga separuh lapangan kemudian diumpan Moses yang berlari sendiri, Bola ditendang kearah gawang namun dapat ditepis kiper Leicester.

Chelsea sukses menambah keunggulan pada menit ke 79 lewat gol dari Victor Moses. Umpan satu dua ciamik Moses dengan Nathaniel Chalobah diakhir dengan tendangan keras Moses yang tidak mampu ditahan oleh Schmeichel. Papan skor pun berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Hingga sisa pertandingan anta Chelsea dan Leicester city tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga peluit akhir dibunyikan Skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan Pemain kedua tim

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Costa, Hazard.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Schlupp; Musa, Vardy.
[muvus-wartasolo.com]