Panasonic Gobel Awards 2016 : Prilly Latuconsina Kalahkan Amanda Manopo Dan Natasha Wilona. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2016 yang ke-19 akhirnya digelar di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 14 Oktober 2016 dengan sangat meriah dan live di RCTI dan MNC TV. Berbagai kategori penghargaan telah mendapatkan pemenangnya dan salah satu nominator yang beruntung berhak membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards 2016 (PGA) yang ke-19 sebagai bentuk apresiasi di dunia akting Indonesia.

Bahwa salah satu kategori yang ada dalam daftar nominasi Panasonic Gobel Awards 2016 yang ke-19 adalah Individu Aktris Terfavorit. Ini menjadi salah satu kategori bergengsi untuk para aktris di Tanah Air Indonesia. Dalam kategori ini tercatat nama-nama aktris besar yang namanya lagi naik daun seperti Natasha Wilona, Amanda Manpo, Chelsea Islan, Prilly Latuconsina dan aktris senior Meriam Bellina. Lantas siapakah yang berhasil menang dan dinobatkan sebagai Individu Aktris Terfavorit pada Panasonic Gobel Awards 2016 yang ke-19 kali ini.


Yaitu rupanya dia yang beruntung dalam ajang bergengsi tahunan ini adalah aktris cantik dan muda yaitu Prilly Latuconsina. Betapa kaget, mosi tidak percaya dan tidak yakinnyanya Prilly saat namanya keluar sebagai pemenang ketika nominasi dibacakan oleh dua aktor tampan dan keren Giorgino Abraham dan Dude Herlino tadi malam.

Aktris satu ini yaitu Prilly yang tampil cantik dan anggun dengan mengenakan gaun menjuntai berwarna biru itupun langsung naik ke atas panggung mengambil piala dan memberikan pidato sambutan atas kemenangannya dengan penuh bahagia dan senyuman. ‘Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. Ini adalah sebuah kado yang paling berharga yang saya dapatkan. Terima kasih mama papa dan keluarga besar. Dan orang yang telah mendukung saya, fans saya. I love you guys, kata bintang cantik dan muda ini dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu.

Perasaan bahagia luar biasa benar-benar dirasakan oleh aktris cantik nang muda ini yaitu Prilly Latuconsina. Apalagi tepat pada sabtu 15 Oktober 2016 aktris cantik penuh talenta muda ini yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya anak dari aktris senior Tamara Blenzysky ini merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 20 tahun. So swet pastinya guys. ‘Ini adalah kado paling berharga untuk saya, karena tepat sekarang jam 12.00 malam berarti ini hari ulang tahun saya ‘lanjutnya dengan bahagia.

Seperti yang diketahui bersama bahwa, tahun sebelumnya nama aktris cantik muda ini yang mempunyai tanggal kelahiran yaitu 15 Oktober 1996 ini sendiri sempat tercatat sebagai nominator untuk kategori Aktris Terfavorit Wanita. Kemarin aku sudah masuk nominasi dan itu aku sudah bersyukur banget terus sekarang masuk lagi jadi ya semakin bersyukur ini berarti untuk kedua kalinya, ‘jelas Prilly Latuconsina. Yang membanggakan lagi adalah Prilly Latuconsina rupanya masih bisa bersaing dengan nama-nama populer yang belakangan ini sedang naik daun seperti Amanda Manopo dan Natasha Wilona. Selamat ya untuk aktris cantik dengan nama Prilly Latuconsina dan Happy Birhtday yang ke 20 tahun. [Om_brew-WartaSolo.com]