Panasonic Gobel Awards 2016: Dude Harlino Pemenang Aktor Terfavorit. Perlu di ketahui bahwa actor ganteng penuh talenta yaitu Dude Harlino kembali masuk dalam jajaran nominasi Aktor Terfavorit dan manjadi pemanangnya dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2016 tadi malam. Yaitu pria yamh telah berusia 35 tahun ini berpeluang dan akhirnya menyabet trofi keenam sepanjang sejarah kariernya di industri seni peran pertelevisian Indonesia . Panasonic Gobel Awards 2016.

Perlu flashback dalam rangka untuk memenangkan nominasi Panasonic Gobel Awards 2016 tersebut. Aktor ganteng penuh talenta yaitu Dude Harlino harus bersaing dengan sejumlah aktor muda yang juga masuk sebagai nominator dalam ajang tahunan ini. Yaitu Dude Harlino mengaku bangga dengan capaian para pesaing mudanya yang menjadi nominator dalam ajang PGA 2016. Sangat luar biasa persaingannya. Saya sangat bangga dan bersyukur banyak aktor muda yang menunjukkan karya luar biasa. Mudah-mudahan kita bisa berkarya bersama-sama, tutur Dude Harlino di ajang Panasonic Gobel Awards 2016, Jumat 14 Oktober 2016 tadi malam.


Aktor ganteng Dude Harlino pun turut memberikan harapannya untuk Panasonic Gobel Awards 2016. Meski telah membuktikan kualitasnya lewat lima trofi yang dia menangkan sebelumnya, suami artis cantik asal Malang Alyssa Soebandono itu rupanya tidak menargetkan apapun dalam gelaran tahun ini. Dan yang mana akhirnya malah masuk nominator dan berhasil menjadi pemenang aktor terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2016 tadi malam. Harapannya sih yang terbaik apapun itu. Masuk nominasi saja sudah menang sebenarnya dalam ajang seperti ini. Tinggal bagaimana semangat kita bersama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, ujarnya lagi.

So, guys gimana dengan aktor dan aktris idola serta pilihan anda apakah menjadi pemenanganya juga atau hanya masuk sebagai nominatornya saja. Karena dalam ajang tahuan PGA ini banyak aktor dan aktris muda yang masuk menjadi nominatornya. [Om_brew-WartaSolo.com]