Berita Jelang MOTOGP Jepang 2016: Dipastikan Lorenzo tak Sanggup Mengejar Marquez. Ajang balap ternama MotoGP 2016 telah masuk pada fase akhir. Tak dipungkiri jika saat ini banyak orang yang mulai sibuk dengan pertanyaan tentang siapa yang akan berhasil keluar sebagai juara MOTOGP dunia musim 2016. Namun berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh sang juara bertahan musim lalu yakni Jorge Lorenzo.

Gelar juara MOTOGP dunia 2016 tersebut akan mustahil untuk di raih oleh Lorenzo. Pasalnya, saat ini dirinya masih berada di posisi ke-3 dari tabel klasemen sementara pembalap dengan raihan 182 poin, selisih 66 angka dari Marc Marquez yang duduk di puncak klasemen.



Meski ia akui bahwa mengejar perolehan selisih dengan Marquez sangat tidaklah mudah, Namun dirinya tetap memiliki spekulasi dan semangat juang tinggi tentang gelaran tersebut. Lorenzo berkata “bahwa dirinya sedang butuh keajaiban besar pada sisa race musim ini”.

Baca Juga:

Sedangkan The Baby Alien julukan Marquez pokoknya harus gagal meraih poin selanjutnya agar langkah X-Fuera sukses mendapatkan gelar juara dunia bisa tercapai. Jika melihat dari musim kemarin gelar juara dunia memang masih memungkinkan, Namun untuk tahun ini juga masih mungkin akan tetapi peluang untuk memperolehnya sangat sulit dan hampir mustahil.

Dan jika ingin menjadi juara saat ini kami harus mendapatkan keberuntungan besar dan Marquez harus bernasib minor dalam setiap laga, jelas Lorenzo. Jorge Lorenzo sendiri memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pembalap papan pada gelaran MotoGP pada beberapa tahun sebelumnya.

Untuk mengetahui hasil apakah Lorenzo mampu bersaing dengan Marques silahkan lihat MOTOGP Jepang 2016 pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 di Trans TV pukul 12:00 Wib. [muvus-wartasolo.com]