Hasil Persiba Balikpapan vs Madura United ISC/TSC 2016, Skor Akhir 1-2 Hari Ini: Madura United Tetap Kokoh Di Puncak Klasemen. Hasil laga yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Persiba vs Madura United hari ini. Hasil pertandingan kandang tuan rumah Persiba di ISC/TSC 2016 pekan ke-23 menjamu Madura. Kedua kesebelasan bertanding di Stadion Persiba dengan kick off start pukul 14.00 Wib. Hasil Persiba vs Madura United skor akhir 1-2 dan Madura United tetap kokoh dipuncak klasemen sementara.

Hasil Persiba Balikpapan vs Madura United. Pertandingan kedua tim dalam laga pertemuan pertama lalu berakhir dengan manis bagi Madura United. Main dikandang sendiri di Stadion gelora Bangkalan, Madura dan sukses raih 3 poin dengan menang skor telak 3-1 waktu itu.


Madura United bertamu ke Balikpapan dengan modal bagus pada pekan sebelumnya. Minggu lalu Madura United menjamu Persib Maung Bandung di Stadion Gelora Bangkalan dengan sukses raih 3 poin juga. Laga berakhir dengan kedudukan 2-1 dan sukses amankan posisi tertinggi klasemen dengan raihan 44 poin.

Kubu beruang madu Persiba Balikpapan sendiri masih berada di posisi ke 13 dengan perolehan poin sebanyak 26 angka sejauh ini. Pekan lalu salah satu minggu terbaik milik kubu Persiba dengan suskes menang 1-2 atas lawannya. Posisi ini masih terancam oleh pesaing lain dizona bawah jika tidak diupgrade dengan poin penuh setiap laganya.

Perlu diketahui bahwa Pertandingan babak pertama dimulai yaitu kedua tim adu strategi meraih gol gol dibabak pertama. Yaitu berawal dari free kick oleh sang kapten pemain asing asal Brasil Fabiano Beltrame sukses ceploskan gol pembuka dimenit awal padahal laga belum masuk pada menit 5 berjalan.

Sedangkan pertandingan dibabak kedua dalam laga ini juga terjadi dimenit awal kubu Madura United menjauh dengan gol Erick Weeks pada menit 48′ dengan tendangan kaki kirinya melalui adegan tendangan penalti skor 0-2. Bahkan lewat pemain asinya dari jepang Sohe Matsunaga dapat membalas membalas pada menit ke 80 lewat eksekusi penalti juga, sehingga skor berubah 1-2 sampai wasit meniup peluit panjangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]