Hasil Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United, Skor Akhir 3-0 ISC/TSC 2016 Hari Ini : Sriwijaya FC Geser Arema Cronus. Hasil laga seru yang mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United dalam lanjutan ISC/TSC 2016 hari ini telah berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan kubu tuan rumah SFC. Yaitu tiga gol Sriwijaya FC diborong oleh pemain asing asal Brasil eks straiker Arema Beto Goncalves dan uniknya adalah tiga gol tersebut terlahir lewat semua tandukan kepalannya. Dan akhirnya dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-23 ini kubu Sriwijaya FC geser Arema Cronus dirunner-up klasemen sementara. Berikut ini adalah jalannya pertandingan Hasil Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United hari ini.

Hasil Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United. Kubu tuan rumah Sriwijaya FC yang tampil dengan dukungan penuh ribuan suporternya tampak sangat kesulitan dalam mengembangkan permainan diawal-awal lag babak pertama. Bahkan duet striker asal penghasil kopi terbesar yaitu Beto Goncalves dan Hilton Moreira sangat sulit menembus kotak pinalti tim tamu Persegres Gresik United.



Sementara itu tim tamu Persegres United sendiri beberapa kali berhasil menciptakan peluang. Namun, belum juga menemui sasaran dan menghasilkan gol. Memasuki setangah jam laga berjalan, akhirnya tuan rumah Sriwijaya FC berhasil memecah kebuntuan lewat sebuah gol dari Beto Goncalvez dengan kepalanya. Yaitu hasil umpan silang dari Hilton Moreira berhasil diteruskan M. Ridwan kepada Beto G yang berdiri bebas sebelum diakhiri dengan sebuah pelasing heading yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Dimas Galih. Skor 1-0.

Sepuluh menit berselang seisi Gelora Jakabring Palembang kembali dibuat bergemuruh dengan lahirnya gol kedua tuan rumah yang lagi-lagi tercipta lewat heading terukur Beto Goncalves setelah menerima umpan tarik yang cantik dari Wildansyah. Skor 2-0. Kubu tuan rumah Sriwijaya FC kembali menjauh dengan keunggulan 3-0 setelah lagi-lagi Beto Goncalves catatkan heatricknya dilaga kali ini setelah menerima assit free kikc dari gelandang serang Firman Utina. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah SFC dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tim tamu Persegres yang mengincar gol semakin tenggelam setelah dimenit ke 53 mereka kehilangan satu pemain mereka yaitu Wismoyo yang menerima kartu merah. Sehingga tim tamu Persegres harus bermain dengan 10 orang pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC dibabak kedua. Dengan keadaan ini jelas membuat SFC bermain lebih mudah. Akan tetapi, ternyata hal tersebut tidak terbukti karena kubu Persegres malahan bisa bermain menyerang disisa pertandingan. akan tetapi, gol tidak tercipta dibabak kedua ini. Hingga pertandingan berakhir tuan rumah Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

perlu diketahui bahwa dengan hasil laga hari ini membuat Sriwijaya FC sementara naik keposisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dan menggeser Arema Cronus yang berminggu-minggu menjadi runner-up. Sedangkan kubu Persegres sendiri tetap berada diposisi ke 15 dengan raihan 22 poin saja. [Om_brew-WartaSolo.com]