Berita Terbaru Jelang MotoGP Motegi 2016: Jack Miller Akan Membalap di GP Jepang. Setelah mengalami cidera dan tidak bisa mengaspal di GP Aragon, Pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda, Jack Miller, akhirnya bisa kembali mengaspal pada seri ke-15 MotoGP 2016. Ia pun tidak sabar untuk beraksi di atas lintasan Sirkuit Twin Ring Motegi.

Miller terpaksa tidak mengikuti GP Aragon akibat cedera, sehingga digantikan oleh Nicky Hayden. Ia pun sangat merasa di hadir di waktu yang pas yakni membalap di Twin Ring Motegi yang bisa dibilang sebagai “kandang” Honda.


Saat ini, Miller sudah dalam kondisi siap bersaing usai menjalani masa pemulihan maksimal di Australia. Adapun balapan di Twin Ring Motegi akan di gelar pada Minggu 16 Oktober 2016.

“Latihan yang saya lakukan kebanyakan di atas sepeda, tapi saya juga menghabiskan tiga hari terakhir di air dengan menggunakan jet ski. Itu menyenangkan,” ucap Miller, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (13/10/2016).

“Tangan saya sudah jauh lebih baik, dan saya tidak sabar kembali di atas motor untuk balapan akhir pekan,” ungkapnya.

Apakah Miller dapat mengalahkan rider motoGP lainnya, setelah sekian lama istirahat untuk pemulihan cidera? Mari saksikan kompetisi perebutan gelar juara dunia motoGP 2016 di Motegi, Jepang, Minggu 16 Oktober 2016. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]