Berita Terbaru Jelang MotoGP Jepang 2016: Maverick Vinales Percaya Diri Untuk Raih Juara di Motegi. Balapn MotoGP musim ini akan memasuki seri ke-15 di sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 16 Oktober 2016. Rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku tidak sabar untuk dapat segera balapan di Motegi, Jepang. Sebab, saat ini pembalap asal Spanyol itu tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk dapat bersaing dengan rider lainnya.

Mengingat musim ini, penampilan Vinales mengalami berkembang yang pesat. Hasilnya, pembalap 21 tahun itu sukses mendapatkan podium tertinggi pertamanya saat balapan di GP Inggris.



Tak di ragukan lagi jika Vinales merasa saat ini dirinya sudah jauh lebih berkembang. pertarungan setiap seri membuat pembalap Tim Suzuki tersebut sudah lebih memahami mengenai mengatasi tekanan sehingga bisa fokus dalam setiap race.

“Saya merasa sangat percaya diri, kami terus tumbuh dari race ke race dan sekarang kami menyadari bahwa kami bisa bersaing untuk posisi terdepan di setiap balapan,” ujar Vinales, seperti dikutip dari Crash, Kamis (13/10/2016).

“Ini perasaan yang sangat baik, karena memungkinkan kami untuk bekerja dengan sedikit tekanan dan tetap fokus pada motode kami,” sambungnya.

Apakah calon rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan itu akan meraih podium atau bahakan finis dengan posisi pertama? Mengingat banyak prestasi yang di capai oleh Rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales itu. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]