Inilah Peserta Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 (BP 3) Indosiar dan yang Turun Panggung Update. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar sangat asik untuk ditonton dimana Bintang Pantura 3 (BP 3) akhirnya menyelesaikan babak 24 besar dan akhirnya 8 peserta harus turun panggung juga. Dengan demikian maka saat ini hanya tinggal 16 peserta yang tersisa dan akan kembali bersaing dipanggung Bintang Pantura 3 (BP 3) kali ini.

Peelu diketahu bahwa, pada babak 24 besar (BP 3) kemarin yaitu Inul Daratista harus kehilangan dua anak didiknya yaitu Isma Pasuruan dan Novilia Pekalongan. Sehingga saat ini Inul ratu ngebor hanya tinggal memiliki 4 anak didik saja. Sementara itu yang menarik lainnya untuk mentor Dewi Perssik harus kehilangan 3 anak didiknya dibabak 24 besar yaitu Ari Kuta Kartanegara, Ifan Medan, dan Cevi Cianjur. Dengan berkurangnya tiga anak didik ini, maka saat ini Dewi Perssik hanya tinggal memiliki 4 anak didik saja sampai ke babak 16 besar BP 3 Indosiar.


Untuk Zaskia Gotik hanya kehilangan satu anak didik saja dipanggung 24 besar BP 3 Indosiar ini yaitu H2H Polman yang turun panggung pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu. Saat ini Z. Gotik masih memiliki dua anak didik saja. Sedangkan untuk mentor Beniqno kehilangan dua anak didik di babak 24 besar yaitu Yayu Bandung dan Indri dari Garut. Meski demikian mentor cowok satu ini Beniqno masih memiliki anak didik terbanyak yaitu lima anak didik di BP 3 Indosiar.
Dan Berikut Ini Adalah Peserta Babak 16 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar (BP 3):

Mentor Inul Daratista:
Lilis (Pemalang)
Duo Intan (Lampung)
Tika (Bandung)
Hesti (Bandung)

Mentor Dewi Perssik :
Wiwik (Banyuwangi)=>turun panggung 11 Oktober
Netta (Pekalongan)
Sinta (Cirebon)
Agis (Kuningan)

Mentor Zaskia Gotik :
Novita (Kendal) – turun panggung 11 Oktober
Susi (Banyumas)
Sevi (Jakarta)

Mentor Didi Kempot & Beniqno :
Fema (Depok)
Azizah (Gowa)
Hardy (Medan)
Asep AS (Subang)
Ria (Bandung)

Dan Inilah Peserta yang turun panggung pada babak 24 besar Bintang Pantura 3 Indosiar:
Grup 1 (7/10) : Yayu Bandung (Beniqno) dan H2H Polman (Zaskia Gotik)
Grup 2 (8/10) : Novilia pekalongan (inul) dan Ifan Medan (Dewi Perssik)
Grup 3 (9/10) ; Indri Garut (Beniqno) dan Ari Kutai Kartanegara (Dewi Perssik)
Grup 4 (10/10) : Isma Pasuruan (inul) dan Cevi Cianjur (Dewi Perssik)

So, jagoan anda semua apakah sudah turun panggung atau belum temen-temen. Jangan lupa saksiakanlah BP 3 Indosiar setiap aksi panggungnya. Selamat menikmati goyang danggut yang asoy. [Om_brew_WartaSolo.com]