Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara SU, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-23 Hari Ini. Hasil dari laga seru Persib Bandung vs Bhayangkara SU dalam ajang ISC/TSC 2016 pekan ke-23 Hari Ini. Yaitu hasil pertandingan kubu tim tuan rumah Persib Bandung menjamu lawannya Bhayangkara SU dalam lanjutan ISC/TSC 2016 tersedia hari ini. Kedua tim ini bertanding di Stadion Wibawa Cikarang start pukul 16.oo Wib. Dimana skor Persib Bandung vs Bhayangkara SU sampai berakhir babak kedua adalah 2-1.

Kubu Persib Bandung kali ini yang bertindak sebagai tim tuan rumah tidak berefek cukup besar dengan statusnya sebagai tuan rumah. Pasalnya laga sore ini bukan dikota Bandung melainkan di kota Cikarang , Stadion Wibawa . Sebuah Stadion megah yang memang bagus untuk spot maung Bandung menampung lonjakan Viking dan Bobotoh.


Persib Bandung dalam urutan klasemen sejauh ini masih diseputaran papan tengah dengan duduk nomor 10 dengan raihan 30 poin. Pertandingan demi pertandingan pasang surut mereka jalani sejak dilatih pelatih asing maupun balik ke Kang Djanur. Pekan sebelumnya Persib bandung kalah 2-1 di kandang madura United.

Kubu tamu Bhayangkara SU sendiri menjelma menjadi tim yang solid dengan kerangka team sebagian besar merupakan eks-timnas U-19 era Evan Dimas Darmono. Pekan lalu mereka dapat menghajar PBFC denagn skor 2-1 di Sidoarjo, Jatim.

Pertandingan pada babak pertama banyak peluang milik Persib bandung yang muncul baik lewat serangan langsung maupun bola mati. Berbagai upaya shoot seperti dari Robertino , Tony Socipto dan pemain lain belum berbuah gol. Bhayangkara SU juga mempunyai beberapa kans yang sama satu tembakan keras sempat dikirimkan Evan Dimas Darmono yaitu dari luar kotak penalti dan ini peluang terbaik namun ditepis oelh kiper Natsir dan laga babak pertama imbang 0-0.
Dibabak kedua satu gol pemecah suasana lahir dari Bhayangkara SU lewat solorun Ilham Udin menit 70′. Sepakan dengankaki kirinya mampu membuka skor namun mampu dibalas oleh Zulham Malik Zamrun pada menit ke 81′ dengan sundulan cantiknya setelah selesaikan umpan dari pemain asingnya Robertino P. Skor 1-1.

Menit 85′ Lee handsball dikotak penalti lewat aksi solorun Haryadi dan mneghasilkan tendangan 12 pas. Dan akhirnya sang algojo Vladimir Djukofic dengan sukses menghempaskan tendangan pinaltinya ke gawang Bhayangjara SU. Skor menjadi 2-1 sampai wasit meniup peluit panjangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]