Prediksi Persela Lamongan vs Bali United, Jadwal ISC/TSC Kamis 13 Oktober 2016. uan rumah Persela Lamongan kembali akan coba peruntungan mereka kala menjamu Bali United dalam lanjutan match day ke 23 ISC/TSC 2016 pekan ini. Laga Persela vs Bali United rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 13 Oktober 2016 mulai pukul 16.00 Wib.

Perlu diketahui bahwa kedua tim sama-sama bernasip kurang beruntung setelah akhir pekan kemarin mendapatkan hasil negatif. Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan yang kala itu menjamu Semen Padang harus puas berbagi angka 1 setelah ditahan imbang tanpa gol laskar Kabau Sira Padang. Akan tetapi, kendati gagal amankan poin penuh laskar Joko Tingkir justru berhasil naik satu tangga ke posisi 17 klasemen dengan perolehan 17 angka. Satu tangga di atas sang juru kunci yaitu Barito Putera.



Begitu pula dengan kubu tim tamu Bali United yang kembali harus menelan kekalahan untuk kedua kalinya. Setelah dibantai 3-0 tanpa ampun oleh Semen Padang armada Indra Safri lagi-lagi berakhir tragis ditangan tamunya Persiba Balikpapan. Tidak diragukan lagi kondisi saat ini Bali United masih harus terseok-seok dipapan tengah klasemen. Di posisi 12 dengan perolehan 27 poin dari 22 laga.

Melawat ke markas tim dasar klasemen tentu saja akan jadi kesempatan bagi Fadil Sausu cs untuk pulihkan kembali performa mereka yang sempat anjlok pekan kemarin. Terlebih lagi Bali United dibekali modal mumpuni berkat kemenangan dipertemuan putaran pertama lalu.  Yaitu kala mereka sukses taklukan Persela Lamongan lewat kemenangan telak 3-1 saat jumpa di Gianyar, Bali.

Maka dari itu, akankah sejarah manis tersebut bakal dapat diulang pada pertemuan kali ini. Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Persela Lamongan vs Bali United. Kamis 13 Oktober 2016 mulai pukul 16.00 Wib. Dan kami memprediksikan pertandingan nanti akan berlangsung sangat heboh dan seru. Segingga kami memprediksikan 1-1 untuk lagan anti. [Om_brew-WartaSolo.com]